Bos FBRT Married Sekaligus Catat Rekor MURI, Mantap !


BeritaBalap.com-Sabtu, 27 Oktober 2018 lalu mungkin akan menjadi salah satu hari spesial penuh makna yang bakal dikenang oleh owner team balap Fandy Baja Racing Team (FBRT) yang bernama lengkap Fandy Harjatno, SE. Apa sebab ?

Fandy Harjatno, SE & Anita Rosifah, ST bersama semua divisi FBRT

Karena hari itu selain doi helat resepsi Ngunduh Mantu pernikahannya dengan Anita Rosifah, ST, hari itu Museum Rekor Indonesia alias MURI juga menganugerahkan kepada dua mempelai ini Penghargaan Rekor MURI sebagai Resepsi Pernikahan dengan Tamu Berkendara Supercar Terbanyak.

Puluhan Supercar Penuhi Area Parkir Diamond Convention Center Solo

Terlihat lebih dari 70 supercar berjajar parkir di depan gedung Diamond Convention Center Solo mulai dari Lamborghini, Ferrari, Nissan GTR, Porsche dan sebagainya ini hadir sebagai undangan yang mewakili komunitas Lamborghini Club Indonesia dan Brotherhood Club Indonesia.


Puluhan Supercar Penuhi Jalanan Kota Solo

Selain itu tampak hadir juga beberapa tokoh balap generasi muda yang hadir di acara ini seperti Doni Tata Pradita, Rendy Riupasa, Wawan Tembong dan juga semua divisi team balap dari FBRT baik mulai dari team road race, supermoto, grasstrack, freestyle hingga gymkhana dan drifting.

Finally, Selamat Menempuh Hidup Baru untuk Fandy Harjatno, SE & Anita Rosifah, ST, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah… Amin. D417

Facebook Comments

You May Also Like