Bos KTM Jelaskan Posisi Brad Binder Musim Depan, Apakah Bisa Digeser Ke Tim Satelit ?

BeritaBalap.com-Posisi Brad Binder di tim pabrikan KTM terancam untuk musim depan (2025). Ini seiring prestasinya yang belum juga spesial. Kalau untuk kontrak pembalap asal Afrika Selatan tersebut masih berjalan hingga akhir tahun 2026.

Sekilas informasi saja, Binder sudah begitu dekat dengan KTM karena bergabung sejak tahun 2015 (saat balap Moto3). Musim 2020 terpilih masuk tim Red Bull KTM Factory dan saat ini bersama dengan Jack Miller.

Menjadi pertanyaan menarik, apakah ada kemungkinan Brad Binder digeser ke tim satelit dari KTM Group ? Maksudnya ke tim Red Bul GasGas Factory Tech3. Mengingat ada potensi hadirnya salah satu diantara Marc Marquez, Jorge Martin dan Enea Bastianini. Semua menunggu keputusan dari manajemen Ducati.

koizumi

BACA (JUGA) : Pengakuan Terbaru Marquez Inginkan Tim Pabrikan Ducati, Bukan Tim Satelit !

Konteks ini yang kemudian dijawab bos KTM Pit Beirer dengan diplomatis, bahwa kemungkinan itu tetap terbuka. Artinya bisa saja terjadi dimana Brad Binder dipindahkan ke tim Red Bull GasGas Factorty Tech3.

“Ini benar-benar tidak dapat saya ceritakan kepada kamu. Karena kami melihat proyek ini dalam grup kami, dimana kami memiliki 4 tempat di MotoGP. Dan pada tahap ini, kita tidak bisa mengatakan siapa di posisi mana dan di sisi mana, “tukar Pit Beirer selaku direktur motorsport KTM yang dilansir dari Crashnet.

BACA (JUGA) : Kenapa Pengumuman Rider Kedua Ducati Tidak Jadi Di Mugello Minggu Ini ? Dall’Igna Inginkan Martin, Marquez Dan Bastianini Bertahan Di Ducati

“Jadi kami hanya melihat secara umum sehubungan ke-4 tempat tersebut, dan mencoba memanfaatkannya sebaik mungkin, ”tambah Pit Beirer. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like