Bos KTM Sebut Jorge Prado Harapan Besar Perusahaan Induk Di Kelas MXGP Untuk GASGAS

BeritaBalap.com- Pit Beirer, selaku Direktur KTM Motorsport alias Bos KTM sebut Jorge Prado kini menjadi harapan besar Perusahaan Induk dikelas MXGP untuk GASGAS. Hal tersebut diungkapkan bos KTM menyusul Absennya kroser andalan Red Bull KTM Factory Racing MXGP, Jeffrey Herlings akibat cidera.

Dari informasi yang didapat, juara bertahan MXGP tahun lalu, Jeffrey Herlings bakal absen hinga putaran 3 MXGP 2022 yang akan berlangsung di Patagonia, Argentina akhie pekan ini (20/3) mendatang. “Jeffrey akan melewatkan pertemuan Piala Dunia di Argentina, lalu dia bisa turun tangan lagi. Jadi dia pasti akan melewatkan tiga Grand Prix pertama,” ujar Beirer.

Maka tidak heran jika kroser andalan De Carli GASGAS Factory Racing yang bersaing dikelas MXGP yakni Jprge Prado menjadi harapan besar Pierer Mobility AG (PMAG). PMAG adalah sebuah induk perusahaan multinasional yang menghasilkan berbagai macam produk sepeda motor seperti KTM, Husqvarna dan GASGAS.

koizumi

“Ya, secara realistis, Anda harus mengatakan itu. Bagi Pierer Mobility AG, Jorge Prado kini menjadi harapan besar di kelas MXGP untuk GASGAS,” kata Beirer. Hingga saat ini, Jorge Prado berada diperingkat kedua dan terpaut 12 poin dari Tim Gajser (Honda) sang pemuncak klasemen sementara.

“Dia berada di bawah sedikit tekanan sejauh ini, dari Herlings di satu sisi dan Cairoli di sisi lain. Adalah keinginannya bahwa dia akan keluar dari ikatan ini. Sekarang mereka berdua pergi, dia mendapat dukungan penuh dari seluruh grup dan tim Claudio De Carli,” pungkas Beirer. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like