Saat Launching Ducati, Terungkap Kalau 100 Dari 125 Karyawan Setia Sejak Masa Sulit 2012

BeritaBalap.com-Peran bos Ducati Gigi Dall’Igna dipuji dalam memanage banyak karyawannya. Dalam hal ini, kesetiaan mereka sejak masa sulit Ducati tahun 2012-2013 hingga sekarang ini begitu mendominasi, termasuk meraih juara dunia MotoGP 2022 lewat Francesco Bagnaia ‘Pecco’. Maksudnya konteks diatas, adalah kondisi sulit dalam pengembangan motor dan tertinggal dari yang lain.

BACA (JUGA) : Percuma Raih Juara Dunia Moto2 ! Remy Gardner Ungkit Kekesalannya Hanya Setahun Di MotoGP

Ternyata dan terungkap dalam rangkaian sesi presentasi tim Ducati Lenovo di Italia, Senin (23 Januari) bahwa sebagian besar karyawan atau kru Ducati saat ini adalah yang sudah bersama sejak musim 2012. Itu dalam masa perjuanga berat Ducati dalam membangun motor yang kompetitif.

Diklaim 100 orang masih setia dari total 125 karyawan. Masih dominan bukan ? Itu yang diungkap oleh Davide Tardozzi selaku manajer tim. Disebut Tardozzi bahwa Gigi Dall’Igna yang saat ini menjabat General Manager Ducati Corse piawai dalam mengatur dan mengontrol pekerjaan mereka.

BACA (JUGA) : Pecco Ungkap Alasan Hingga Pilih Nomor Start 1 Musim Ini

Termasuk membuat mereka punya loyalitas untuk terus bertahan hingga mengalami kemajuan signifikan dalam 3 tahun belakangan. Dalam hal ini, konsisten meraih yang terbaik di kategori konstruktor atau pabrikan.

“Gigi (Dall’Igna, red) pintar dan mengatur prosesnya. Dia memiliki ide yang tepat. Menurut saya, 90 persen karyawan dari masa bencana itu masih bersama kami. Tetapi seseorang harus mengatur pekerjaan mereka dan memutuskan ide apa yang tepat untuk terus bekerja. Kami memiliki sekitar 125 karyawan, 100 di antaranya juga mengalami masa-masa sulit bersama kami pada tahun 2012 dan 2013, “terang  Davide Tardozzi selaku manajer tim Ducati.

BACA (JUGA) : Ducati, KTM Dan Aprilia Protes Pabrikan Jepang Yang Usul Tidak Boleh Liputan Media Di Tes Sepang

“Gigi adalah orang yang membawa semua staf dan telah mengambil peran sebagai pemimpin, dia melakukan pekerjaan yang luar biasa .”tambah Tardozzi yang dilansir dari Corsedimoto. BB1

Facebook Comments

You May Also Like