Bos Sepang Bantah Hafizh Syahrin Siap MotoGP 2018, Bisa Saja 2019 Asal Syaratnya…

Beritabalap.com – Beberapa hari lalu portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap menyebut bahwa komandan tim LCR Honda menyebut adanya pendekatan pihak Malaysia untuk dapat membawa Hafizh Syahrin  ke Level MotoGP (2018). Itu kata Lucio Cecchinello.

Lebih lanjut, hal demikian dibantah oleh bos Sepang International Circuit (SIC) Malaysia, bahwa 2018 belum saatnya Hafizh Syahrin melangkah ke MotoGP. Masih terlalu cepat. Prestasinya belum menjanjikan di balap Moto2.

“Terpenting, MotoGP Malaysia yang tidak mengurangi penonton lebih lanjut, maka kami akan mendukung Hafizh jika diperlukan, “ujar Razlan Razali, CEO dari SIC yang menyebut pula jika memungkinkan akan didukung pemerintah dan sponsor Petronas. Soal penonton MotoGP Malaysia memang masih stabil. Tahun lalu tembus 150 ribu, sedang 2018 ditarget 170 ribu penonton.

“Kami berbicara dengan beberapa tim, tetapi kami pikir 2018 itu terlalu dini untuk Hafizh ke MotoGP. Seharusnya, tujuan utama Hafizh saat ini adalah membuat dirinya sebagai finisher lima besar secara reguler dan podium di Moto2 sebelum ke MotoGP yang mungkin di 2019, “tambahh Razlan Razali. BB1

Facebook Comments

You May Also Like