Bos Tech3 Marah Besar Kepada 2 Ridernya, Belum Pernah Masuk Q2

BeritaBalap.com-Bos tim Tech3 KTM, Herve Poncharal marah besar kepada 2 pembalapnya, Danillo Petrucci dan Iker Lecuona yang belum juga kasih tunjuk prestasinya.

Bahkan disebut oleh tokoh senior balap MotoGP asal Perancis ini bahwa kedua ridernya belum pernah lolos kualifikasi ke-2 (Q2). Padahal ini kunci utama jika ingin meraih podium.

BACA (JUGA) : Vinales Resmi Menjadi Seorang Ayah, Puteri Tercinta Lahir, Ini VIDEOnya

koizumi

“Anda harus masuk ke Q2, ini penting, dan berada di tiga baris pertama grid jika Anda ingin melakukan sesuatu dalam balapan. Q2 sangat penting. Tapi dua pebalap Tech3 MotoGP kami belum pernah berada di Q2 tahun ini, ”ucap Herve Poncharal.

Pada bagian lain, Poncharal juga menegaskan bahwa pembalapnya jangan hanya menyalahkan soal kinerja ban baru Michelin. Intinya, bagaimana pembalap itu bisa beradaptasi atau mengubah gaya berkendaranya.

BACA (JUGA) : Apakah Raul Fernandez Ikuti Jejak Mir Dan Vinales Yang 1 Tahun Saja Di Moto2 ?

“Konstruksi ban depan baru sedikit berbeda dengan versi 2020. Tapi kami harus beradaptasi dengan situasi baru ini. Kami harus mencoba pengaturan baru, pembalap mungkin harus mengubah gaya berkendara mereka”.

“Kamu harus selalu menemukan jawaban yang tepat untuk masalah yang muncul. Inilah inti dari balapan. Jadi kami tidak bisa mengeluh tentang kekurangan kinerja ban depan. Ini seharusnya tidak menjadi tujuan kita. Kami harus cepat dengan apa yang kami miliki, ”tambah Herve Poncharal. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like