Bos Tim Honda Ungkap Sejak Awal Tidak Pernah Meragukan Alex Marquez

BeritaBalap.com-Alex Marquez kasih bukti. Tidak hanya jago di trek basah (wet-race) dengan meraih podium runner-up di Le Mans Perancis (11 Oktober), juga di Aragon Spanyol saat lintasan kering, Minggu kemarin (18 Oktober).

Lebih lanjut, bos tim Repsol Honda meengakui bahwa sejak awal tidak meragukan kemampuan Alex Marquez. Namun memang menurutnya harus sabar untuk menunggu seorang rookie atau pendatang baru untuk beradaptasi. Ini butuh waktu.

BACA (JUGA) : Jadual Lengkap MotoGP, Moto2, Moto3 Aragon 2 (23-25 Oktober, Dalam WIB)

koizumi

“Tidak ada yang berubah, seorang pebalap dalam kategori ini membutuhkan waktu, tidak mungkin untuk sampai ke sana dan sedikit demi sedikit dia mengenal motor dan bannya, yang fundamental dalam kategori ini”.

“Dan jika kamu mendapatkan hasil, pada akhirnya kamu akan mempercayainya. Minggu lalu, di Prancis, sekarang di sini… apakah kamu menginginkan pengalaman atau tidak, motivasi dan semuanya pada akhirnya membuat kamu lebih kompetitif, ”terang Alberto Puig selaku manajer tim Repsol Honda.

“Saya tidak pernah meragukan kemampuannya, itulah mengapa kami mempekerjakannya. Pada awalnya orang tidak akan mengerti, ”tambah Alberto Puig. BB1

Hasil Juara MotoGP Aragon :

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like