Bos Tim Putra Anugrah “Fritz Yohanes” Hadirkan Produk PARD, Balap Oke, Harian & Komunitas Oke !

BeritaBalap.com-Bagi para penggemar balap nasional, pasti mengenal nama tim pabrikan Yamaha Putra Anugrah yang bermarkas di Wonogiri, Jawa Tengah. Soal prestasi sudah tidak terhitung, termasuk langganan juara nasional. Soal pembinaan, tidak perlu ditanya juga. Sampai sekarang juga masih berlanjut, termasuk mengorbitkan nama pebalap 16 tahun, M Faerozi yang tarung di Asia Road Race 2018 kelas Asia Production 250 (AP250) dengan bendera tim Yamaha Racing Indonesia (YRI).

Tim Yamaha Putra Anugrah yang dikomandoi Fritz Yohanes (tengah-paling tinggi) saat tampil di Motoprix 2018 Malang (29 Juli)

Nah, kabar spesialnya, bahwa Putra Anugrah Racing Division (PARD) yang notabene membawahi manajemen tim Yamaha Putra Anugrah menghadirkan produk PARD. Ingat ya, nama produknya PARD. Tentu saja, bicara semua part yang dihasilkan melalui riset dan pengujian komprehensif di dunia balap.

Ibarat makan buah durian, PARD ini sudah sangat matang hingga nikmat saat disantap. Bukan yang setengah matang ! Alhasil, tidak perlu diragukan lagi. PARD salah satu pilihan terbaik.


“Produk PARD tidak hanya menyasar teman-teman racing, juga untuk harian dan komunitas. Misal knalpot, footstep, bodykit dan lain-lain, “tegas Fritz Yohanes selaku pemilik tim Yamaha Putra Anugrah, sekaligus CEO PARD saat bertemu penulis di Seri ke-4 Motoprix 2018 di Sirkuit Kanjuruhan, Malang, Minggu kemarin (29 Juli).

Produk knalpot PARD yang tersedia untuk semua motor

Pada bagian lain, bukan pekerjaan sulit juga bagi PARD untuk ikut memasarkan produk lain yang menjadi sponsor timnya, seperti helm NHK, busi NGK, sokbreker Kayaba dan lain-lain. So, lengkap pokokke. Sekali lagi ditegaskan, untuk part label PARD ini akan memenuhi semua keinginan anda. Mencakup untuk keperluan balap, bisa juga harian (daily-used) dan untuk rekan-rekan komunitas (Community).

Termasuk adanya berbagai macam apparel seperti T-Shirt, Polo-Shirt, jersey, topi dan sebagainya yang dipastikan mendukung penampilan anda. Nah, bagi anda yang tertarik untuk mengetahui langsung berbagai produknya ataupun yang ingin menjadi distributor PARD di berbagai daerah, bisa kontak langsung ya di HP : 0822 2016 3000 (Zuki). BB1  

 

Facebook Comments

You May Also Like