Boyolali Fun Race 2018 : Tim Garage 57, Disupport FBRT Langsung Pecah Telor, Mantap !

BeritaBalap.com-Tim Garage 57 yang memiliki pembalap andalan bernama Muhammad Jordan Badaru dan selalu memakai nomor start #57 dengan nama M. Jordan, terbukti nyata sudah dua kali ini sukses naik podium sejak disupport oleh Fandy Baja Racing Team, disingkat FBRT.

Pecah telur prestasi perdananya di Kejurda Slawi beberapa minggu lalu dengan merebut podium ke-3. Mengulang suksesnya, maka di hajatan Boyolali Fun Race 2018 lalu (22 Juli), M Jordan sanggup merenggut podium ke-2 di kelas Bebek 4 Tak Standar 150 cc ECU Standar Open dan juara ke-3 di kelas Bebek 4 Tak Standar 150 cc Open (MP5).

M Jordan yang pada akhirnya konsisten berprestasi

“Sebelumnya Jordan memakai motor sendiri, dengan support FBRT Jordan bisa ada alternatif motor lain sehingga memudahkannya saat salah satu motor ada trouble,” jelas Lilik Suyono, ortu dari Jordan yang sekaligus owner dari tim Garage 57.

koizumi

Baca (juga) : Boyolali Fun Race 2018 : Berikut Hasil Lengkap Juaranya

“Kalau di kelas Mini GP sudah sering podium, namun turun di kelas MP5 memang baru di 2018 di Honda Dream Cup seri Bandung kemudian di Kejurnas Motorprix seri pertama di Lanud Gading Jogja, waktu di kejurnas MP5 Jordan bisa posisi 5 saat kualifikasi namun di finalnya belum beruntung karena senggolan dengan pembalap lain, “lanjut Lilik yang juga pembalap slalom asal Solo ini.

Racer belia yang berusia 11 tahun dan duduk di bangku kelas 6 SD Al Khoir Solo ini ternyata sudah demen motor sejak usia 3 tahun. Di usia itu doi sudah sering minta dinaikan di motor MiniGP milik kakaknya. Kemudian di usia 5 tahun sudah bisa mengendarai motor di jalanan komplek, dan resmi ikut balap MiniGP saat berumur 8 tahun.

Langkah berikutnya, Jordan akan menatap Kejurnas Motorprix seri Malang. “Sedangkan untuk tim kami terbuka untuk siapa pun jika mau support, jadi Garage 57 juga ada tim bayangan dengan pembalap wanita Aline,”tutup Lilik. Mantap euy ! d417

Facebook Comments

You May Also Like