Aleix Espargaro Alami Balap Terburuk di Austin, 5 Kali Crash dan Start ke-19

BeritaBalap.com-Aleix Espargaro (Aprilia) mengalami hal terburuk dalam MotoGP Austin (3 Oktober). Tidak seperti biasanya. Sekali lagi, ini yang terburuk.

BACA (JUGA) : Pecco Ucapkan Terimakasih Diberi Jalan Miller, Belum Menyerah Untuk Juara Dunia

Mulai fakta dimana ia mengalami crash atau terjatuh sebanyak 5 kali. Kemudian mengawali balapan dari starting grid ke-19 dan pada akhirnya jatuh dalam race.

koizumi

“Setelah start, saya mulai menyalip beberapa pembalap. Saya melewati antara lain Franco Morbidelli, Iker Lecuona, Andrea Dovizioso dan Alex Márquez. Tapi akselerasi saya tidak cepat, saya kalah lebih dari 1 detik dari pemimpin per-lapnya, “ujar Aleix Espargaro yang terjatuh di lap ke-13.

BACA (JUGA) : Klasemen Sementara MotoGP : Quartararo Makin Dekat Juara Dunia, Bedanya Tambah Jadi 52 Dari Pecco

“Itu adalah mimpi buruk. Tingkat frustrasi saya sangat tinggi karena saya tidak tahu mengapa saya sering jatuh. Benjolan pada trek itu sama untuk semua orang. Saya hanya tidak dapat menemukan jalan yang benar di lintasan ini”.

“Saya tidak mendorong keras, tujuan saya adalah untuk menyelesaikan balapan dan mencetak beberapa poin. Tetap saja saya jatuh, aku tidak tahu kenapa. Saya ingin meminta maaf kepada tim saya, jatuh 5 kali dan pulang tanpa poin adalah bencana, “tambah Aleix Espargaro. BB1

Facebook Comments

You May Also Like