Bukan Hanya Marquez dan Quartararo ! Bos Ducati Tegaskan Skill Balap Pecco Juga Spesial ! Bukan Semata-Mata Karena Motor

BeritaBalap.com-Bos Ducati Davide Tardozzi tegaskan kalau skill balapnya Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) itu memang spesial ! Jadi bukan semata-mata karena motornya yang notabene menjadi anggapan banyak orang.

Konteks ini sekaligus membantah berbagai publikasi pemberitaan yang lebih banyak menyebut bahwa teknik balap yang spesial itu milik Marc Marquez ataupun Fabio Quartararo. Mereka diklaim oke karena tidak didukung motor yang spesial.

Menurut Tardozzi, memang betul bahwa perfoma Ducati itu spesial. Tapi menurut Davide Tardozzi, Ducati itu punya total 8 pembalap dan terbukti Pecco yang spesial dengan meraih juara dunia MotoGP dalam 2 tahun belakangan (2022-2023) setelah terakhir tahun 2007, termasuk dengan raihan 25 kali kemenangan yang diukir Pecco.

koizumi

BACA (JUGA) : Ini Pernyataan Keras Tardozzi Buat Kru Aprilia Yang Rekam Video dan Foto Motor Ducati di MotoGP Austria

“Semua orang membicarakan Marc Marquez atau Fabio Quartararo. Kesuksesan Pecco selalu dikaitkan dengan Ducati. Orang-orang sering mengatakan bahwa dia mengendarai motor terbaik dan itulah mengapa dia begitu sukses. Itu benar, tapi ada tujuh pembalap lain yang mengendarai sepeda motor kita, ”ujar Davide Tardozzi selaku manajer tim Ducati yang dikutip Berita Balap dari Speedweek.

BACA (JUGA) : Toprak Disebut Punya Teknik Balap Spesial Tetapi Kenapa Tim MotoGP Tidak Berminat ?

“Kami melihat datanya dan, berdasarkan apa yang dia katakan, kami segera memahami bagaimana dan dimana kami perlu melakukan peningkatan. Kami tidak melihat Pecco terbaik saat ini. Saya yakin ke depannya dia akan bertumbuh dan belajar dari kesalahannya agar tidak mengulanginya lagi. Sejak dia berada di puncak untuk pertama kalinya, dia telah memenangkan hampir separuh balapan, “tambah Davide Tardozzi yang identik dengan ekspresi yang meledak-ledak saat rider Ducati meraih kemenangan. BB1

 

 

 

 

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like