Pecco Bagnaia Ungkap Penting Untuk Finish di Depan Martin

BeritaBalap.com- Jelang MotoGP 2023 Qatar (17-20) akhir pekan ini, Francesco ‘Pecco’ Bagnaia mengungkapkan jika sangat penting untuk finsih didepan Jorge Martin. Seperti halnya pada seri MotoGP 2023 Sepang akhir pekan lalu hingga membuatnya unggul 14 poin atas Martin.

“Hal terpenting adalah finis di depan Martin. Itu adalah pertama kalinya sejak Austria saya mengalahkannya dengan skor yang setara. Saya senang dengan hal itu dan penting untuk melakukan hal itu sebelum Qatar,” tegas pembalap asal Italia berusia 26 tahun.

Pembalap andalan pabrikan Ducati Lenovo juga menyadari tersisa dua balapan dan menyisakan 74 poin untuk diperebutkan maka keunggulan 14 poin masih belum bisa membuatnya tenang. “14 poin tentu saja lebih dari tidak sama sekali dan lebih baik daripada tertinggal,” sahut Pecco.

koizumi

Pecco lalu menambahkan, “Namun jumlahnya juga tidak terlalu banyak. Di musim normal dengan satu balapan per akhir pekan, ini akan menjadi keunggulan yang bagus untuk dikelola. Namun dengan 37 poin yang diberikan setiap akhir pekan, itu hanyalah keunggulan yang sangat kecil,” imbuhnya.

BACA JUGA : Karena Sering Kalah Dari Motor Eropa, Ini Wacana Hak Konsesi Buat Pabrikan Jepang

Perhitungannya jelas, Pecco harus mendapat keunggulan lebih dari 37 poin jika ingin memenangkan gelar juara dunia lebih awal di Loasil, Qatar pada laga akhir pekan ini. “Penting untuk mencoba hal yang sama lagi di Qatar dengan aspal yang baru. Unggul 14 poin tidaklah banyak, jadi tujuannya adalah untuk meningkatkan keunggulan atas Martin,” pungkas Pecco. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like