Bukan Hanya Soal Tim Pabrikan, Bezzecchi Pindah Aprilia Juga Dapat Gaji Lebih Besar

BeritaBalap.com-Marco Bezzecchi sudah resmi pindah tim Aprilia untuk musim depan (2025). Jadi sudah tidak berada di tim VR46 lagi setelah 3 tahun kebersamaan mereka (sejak 2022).

Catatan penting dari kepindahan ini bahwa Bezzecchi mewujudkan impian setiap pembalap yang notabene berharap dapat membela tim pabrikan. Mantapnya pula, untuk pabrikan asal Italia yang menjadi negaranya sendiri.

“Kami sangat senang dengan line-up pembalap kami untuk tahun 2025, Martín dan Bezzecchi adalah pilihan pertama kami karena usia, bakat, keteguhan, dan tekad mereka. Bersama mereka kita bisa menulis babak baru dan penting dalam sejarah Aprilia Racing, ”tukas Massimo Rivola selaku CEO Aprilia Racing.

koizumi

BACA (JUGA) : Terungkap Detail Kontrak Aldeguer Dan Ducati, Termasuk Jika Balapan MotoGPnya Ditunda

Disamping itu, ada hal yang tidak kalah penting. Bahwa Bezzecchi akan menerima bayaran atau gaji yang jauh lebih besar daripada saat ia membela tim milik Valentino Rossi tersebut. Saat di tim VR46, Bezzecchi digaji sekira 300-400 ribu euro per-tahun atau sekira Rp. 5-7 milyar/tahun. Demikian dilansir dari Corsedimoto.

BACA (JUGA) : Dall’Igna Ungkap Kelebihan Teknik Balap Marquez Dibanding Pecco, Apa Itu ?

Nah, di tim Aprilia, Bezzecchi diperkirakan mendapat kontrak pada angka 2-3 juta euro atau senilai 35-52 milyar. Ingat, saat Aprilia menginginkan Fabio Quartararo yang kemudian ditolak, itu pada angka 4 juta euro alias seputar 70 milyar. Anggap saja lebel Bezzecchi saat ini dibawah Quartararo ya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like