Hasil Race 1 Kejurnas Sport 150 MRS 2023 Mandalika : Gupita Kresna Podium ke-2 Efek Kabel Setan

BeritaBalap.com-Hanya beda tipis 0,040 detik perbedaan waktu antara podium 1-2. itu dalam race awal (1) Kejurnas Sport 150 cc dalam rangkaian event Mandalika Racing Series 2023 (MRS 2023 di Sirkuit Mandalika Lombok, Sabtu (16 Juli). Tinggal keberuntungan yang berbicara.

Namun diluar hal tersebut, ada hal yang menarik dicermati dan dipahami sehubungan pacuan Yamaha YZF-R15 Gupita Kresna yang podium runner-up alias kedua Kejurnas Sport 150 cc.

Pembalap asal Yogyakarta dengan bendera tim Yamaha Yamalube Ziear ARL RBT34 The Strokes55 tersebut menggunakan perangkat Kabel Setan yang diklaim meningkatkan kinerja elektronik pada motor.

koizumi

“Ini saya pakai, Mas pernagkat Kabel Setan yang tipe Gahar, “tutur Gupita Kresna yang bernomor start #23 sambil menunjukkan langsung bukti Kabel Setan yang dipakai pada motor R15nya.

Gupita Kresna kasih tunjuk pembuktian kualitas perangkat Kabel Setan yang dipakainya sehubungan upaya mengoptimalkan kinerja kelistrikan dari R15 nya hingga podium runner-up Kejurnas Sport 150 Mandalika

Oh ya, mekanik tim tersebut, ialah Bima Aditya The Strokes55 yang sedang on fire dalam pentas balap nasional, mengaku dengan jujur dan tegas bahwa semua motornya menggunakan Kabel Setan yang juga dapat dipakai untuk pengguna harian (daily used).

Jadi secara garis besar, Kebel Setan yang merupakan kreasi asli Wong Indonesia, dalam konteks ini bernama Indra Santoso, akrab disapa Koh Indra, memiliki fungsi mempercepat reaksi kelistrikan. Langkah pembakaran jadi lebih optimal.

Indra Santoso sebagai aktor dari perangkat Kabel Setan. Beliau yang merisetnya sejak 2015 hingga muncul ke permukaan sejak tahun 2018 dan terus berkembang hingga saat ini

Ini yang kemudian memberikan efek pada upaya meningkatkan power dan torsi motor. Nah, saat RPM tinggi, secara logika sederhana, mak kinerja pembakaran menjadi lebih stabil.  Intinya perfoma motor menjadi lebih berkualitas dalam berbagai kondisi, berbagai tingkatan percepatan dan level RPM. BB1

Facebook Comments

You May Also Like