Bukti Konsisten, Pikoli Oil Pastikan Support Kejurnas MRS 2024 Mandalika Seri Ke-2

BeritaBalap.com- Membuktikan konsistensinya, Pikoli Oil pastikan kembali mensupport Kejurnas Mandalika Racing Series (MRS) 2024 Seri ke-2 yang akan berlangsung di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat pada 25-26 Mei, akhir pekan ini.

Event hasil kolaborasi PRIDE Motorsport dengan MGPA, IMI, Kemenparekraf, ITDC dan InJourney yang tentunya mendapat dukungan dari Pertamina ini merupakan salah satu bentuk kontribusinya terhadap dunia balap di tanah air. Kondisi demikian yang kemudian didukung bersama stake-holder, termasuk Pikoli Oil yang memang sudah sangat lama mendukung balap nasional.

BACA JUGA : Kejurnas MRS 2024 Mandalika Seri Ke-2 Hadirkan Kelas Baru Junior Sport 150 U-15

koizumi

Tiga kelas utama Kejurnas Balap Motor Sportbike yang akan dipertandingkan yakni Sport 150, Sport 250 dan Supersport 600 sebagai puncak kejuaraan tertinggi balap motor sportbike di Indonesia. Sementara tidak kalah seru adanya supporting class yakni Underbone 150, lalu Supersport 600 Community dan Superbike 1000 Community.

Seperti sudah di prediksi pada seri perdana, bahwa pagelaran Kejurnas MRS 2024 seri ke-2 ini akan semakin bertambah ramai pesertanya. Bahkan, bukan itu saja ternyata pada seri 2 ini ada tambahan kelas yaitu kelas Junior Sport 150 U-15. Kelas ini dibuka sebagai pembinaan untuk usia di bawah 15 tahun.

Kategori ini dipertandingkan atas respon positif para tim hingga sekolah balap yang menginginkan adanya kejuaraan khusus bagi talenta muda yang siap bertarung ke jenjang internasional. Dengan demikian pertambahan kelas junior sport 150 cc akan menambah keseruan Kejurnas MRS.2024 seri ke-2 ini.

Pikoli Oil saat hadir dan mendukung seri 1 Kejurnas MRS 2024 Mandalika pada bulan Maret lalu

“Untuk kebutuhan MRS.2024 seri ke-2 ini Pikoli telah menyiapkan oli pilihan terbaik untuk level tertinggi Motorsport dan Superbike yaitu PIKOLI.5100VT, 300VT dan PIKOLI GAENWA -X. Dengan Additive Teknologi Premium terbaru dan canggih yaitu Additive Synthetic Multi Ester,” tukas H. Supriyono, Marketing Executive Officer PT Abadi Kokoh Insani selaku Produsen Pikoli. Tim

Facebook Comments

You May Also Like