Rossi Pasang Target Khusus Buat Bezzecchi Dalam MotoGP 2024 Ini, Apa Itu ?

BeritaBalap.com-Pertamina Enduro VR46 Racing Team sudah melakukan launching atau pengenalan livery tim untuk musim 2024 ini. Valentino Rossi sebagai owner team hadir langsung untuk memberikan semangat kepada kedua pembalapnya, Marco Bezzecchi dan Fabio di Giannantonio.

Bahkan VR46 juga berbicara tentang target yang ia tetapkan pada Bezzecchi yang musim 2023 lalu dapat meraih peringkat ke-3 dalam klasemen akhir MotoGP.

Ternyata pula, juara dunia 9 kali tersebut menginginkan Bezzecchi dapat berjuang di barisan depan untuk dapat meraih gelar juara dunia.  Demikian pastinya mengacu pada prestasi yang sudah diraih Bezzecchi tahun lalu.

koizumi

BACA (JUGA) : Bos Dorna Sports Ungkap 2 Kenangan Tersedih Dan Tersulit Di MotoGP

“Bez luar biasa karena dia memutuskan untuk tetap bersama kami, bersamanya kami ingin mencoba memenangkan balapan dan, mudah-mudahan, berjuang untuk memenangkan kejuaraan dunia, “ucap Rossi yang dilansir dari Motosan.

BACA (JUGA) : Selain Pertamina Enduro Adapula Pertamax Turbo Di Launching Tim VR46, Berapa Kontraknya ?

“Dengan Fabio, kami harus berusaha membuatnya merasa nyaman sehingga dia bisa tampil sekuat akhir tahun lalu, karena dia menjalani akhir musim yang luar biasa. Kami punya banyak tujuan, kita lihat saja nanti. Saya berharap Bez bisa berjuang untuk Kejuaraan Dunia, ”ucap Rossi yang saat ini berusia 44 tahun dan konsen di balap ketahanan mobil. BB1

BACA (JUGA) : Rossi Bicara Tentang Indonesia Saat Launching Tim Pertamina Enduro VR46

Facebook Comments

You May Also Like