CARfix Indonesia Team Kembali Tunjukan Tradisi Borong Podium Di Kejurnas MLDSPOT Auto Gymkhana 2019 Bekasi

BeritaBalap.com- Konsistensi meraih hasil positif ditunjukan CARfix Indonesia Team yang kembali menunjukan tradisi borong podium di Kejurnas MLDSPOT Auto Gymkhana 2019 putaran 6 (26/10) lalu. Empat peslalom adnalan CARfix Indonesia Team (CIT) yaitu Tori Utomo, Toti Utomo, Ahmad Adib dan Khafi Aditama kembali menunjukan kualitasnya.

Hal ini dibuktikan oleh Tori Utomo peslalom andalan CIT yang sukses meraih podium tertinggi kelas A4 atau mobil 1000 s/d 1200 cc. Menariknya, Ahmad Adib dan Toti Utomo juga mampu meraih podium ke-3 dan ke-4 pada gelaran yang berlangsung disirkuit Sayana Apartments, Kota Harapan Indah, Bekasi, Jabar.

Sigit Wahyu Anggoro, Division Head Marketing Communication CARfix Indonesia bersama peslalom andalan CIT

Capaian ini tentu saja menambah daftar panjang kesuksesan para peslalom CIT yang sangat mendominasi dan pertahankan tradisi mendapat tahta tertinggi dikelas A4 Kejurnas MLDSPOT Auto Gymkhana 2019. Mulai dari putaran 1 Bandung, Jabar, putaran 2 Tulungagung, Jatim, Putaran 3 Tegal, Jateng putaran 4 Cianjur, Jabar, putaran 5 Semarang, Jateng hingga putaran 6 Bekasi, Jabar ini secara berturut-turut. Mantap,…!!!

koizumi

Selain dikelas A4, tahta tertinggi kelas Seeded B juga berhasil diraih Tori Utomo dan podium ke-3 berhasil disumbangkan oleh Khafi Aditama. Tidak heran jika pada gelaran Di Kejurnas MLDSPOT Auto Gymkhana 2019 Bekasi ini CIT kembali membawa pulang 12 piala. Enggak percaya? nih pantau lagi Hasil Juara Kejurnas MLDSPOT Auto Gymkhana 2019 Seri 6 Bekasi

Tori Utomo, salah satu peslalom andalan CIT on action

“Hasil yang membanggakan kembali diraih peslalom CIT pada putaran 6 ini dimana mereka mampu mempertahankan dan mendominasi kelas A4. Termasuk mampu menembus 10 besar kelas utama. Semoga tradisi meraih podium tertinggi kelas A4 mampu kita raih pada babak final yang akan berlangsung di Tasikmlaya, Jabar bulan November mendatang,” buka Sigit Wahyu Anggoro selaku Division Head Marketing Communication CARfix Indonesia.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Sigit ini menambahkan. “Sebagai tim kuda hitam yang juga tergolong tim pendatang baru diajang Kejurnas Auto Gymkhana pencapaian peslalom CIT sangatlah membanggakan. Secara keseluruhan, mulai dari seri perdana hingga putaran 6 peslalom CIT menorehkan prestasi yang memuaskan. Meski demikian, untuk kedepannya saya berharap CIT mampu mengukir prestasi yang lebih maksimal dan membanggakan lagi diajang Kejurnas Auto Gymkhana,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like