YSR 2019 Sentul : Ada Kroser Cilik 12 Tahun, Sukses Jawara R15 Comm B Beginner

BeritaBalap.com-Kelas terbaru R15 Comm B Beginner menjadi daya tarik tersendiri dari berbagai pihak. Itu terbukti nyata dalam seri ke-3 Yamaha Sunday Race 2019 (YSR 2019) yang dihelat di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Minggu kemarin (27 Oktober).

Patut dipahami, ini kategori yang menjadi tahapan awal untuk mengenal balap motor sport. Mantapnya lagi dengan pacuan All New Yamaha YZF-R15. Salah satu yang tertarik dan pertama ikut adalah Felix Putra Mulya dengan bendera tim YR15CI (Yamaha R15 Club Indonesia) Bogor.

Felix Putra Mulya yang juara R15 Comm B Beginner yang ternyata adalah kroser SE 65, ini saat bersama ibunda tercinta

Kenapa topik ini disebut menarik ? Karena pemenangnya adalah kroser SE65 yang mencoba untuk belajar dan bertarung di balap Sport 150 cc. Dan terbukti sukses dapat meraih podium juara. “Ini balapan pertama dan adaptasinya di Sentul berlangsung cepat, “ujar Ibunda dari Felix Putra Mulya yang setia mendampingi.

koizumi

Mantapnya lagi, mereka sudah mempersiapkan tahapan selanjutnya. “Jadi tahun ini penyesuaian dahulu. Nanti di tahun depan (2020), kita akan ikutan kelas Junior Pro. Kalau sekarang sudah tidak bisa lagi, “tambah Ibundanya Felix Putra Mulya. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like