Casytha Manahadap Dragbike Rookie 2024 Kudus Minggu Ini Ada 3 Juara Umumnya

BeritaBalap.com- Serius ikut menggarap segmen rookie dragbike, Manahadap Management besok Minggu 28 Juli 2024 ini bakal menghelat ajang balap lurus 201 meter bertajuk Casytha Manahadap Dragbike Rookie 2024 di sirkuit non permanen Jl. Boulevard Jati, Kudus, Jateng.

Tak gentar dengan event serupa di waktu yang sama Manahadap Management berikan racikan istimewa di ajang dragbike club event ini nanti. Jika biasanya ajang Rookie Dragbike hanya berikan 2 juara umum saja kali ini di Kudus nanti bakal ada 3 juara umum poinnya.

Yang pertama jelas adalah juara umum poin A dimana kelas-kelas bracket time ada disini. Kemudian juara umum poin B dimana disini adalah kelasnya motor-motor kencang alias tune up maupun standard non bracket time.

koizumi

Nah yang ketiga ini nanti adalah juara umum poin C dimana kelas-kelas poinnya mengambil kelas-kelas lokal karesidenan Pati dan Semarang. Hanya saja untuk juara umum poin C ini untuk hadiahnya diambil juara 1 aja dengan nominal hadiah Rp. 2 juta.

Sedangkan juara umum poin A dan poin B akan diambil 3 juara seperti biasanya yakni juara 1 Rp. 3 juta, juara 2 Rp. 2 juta, dan juara 3 Rp. 1 juta. Berikut adalah kelas-kelas yang bakal dibuka di balap Casytha Manahadap Dragbike Rookie 2024 Kudus. dnr

Facebook Comments

You May Also Like