Keras, Jenny Borong 9 Podium Di Road Race Jembrana !!

BeritaBalap.com – Jeanny Saputra masih menjadi pembalap ancaman di pulau Dewata, ini dibuktikan pada gelaran Jembarana Bahagia Road Race yang digelar di sirkuit Simpang Surapati Jembarana-Bali minggu kemarin (18/9). Jenny borong 9 piala di beberapa kelas yang diperlombakan.

Jenny sendiri mengaku ada beberapa trik untuk bisa menjadi jawara di balap motor yang diikutinya, salah satunya adalah pemahaman layout sirkuit supaya bisa memahami racingline.

“Untungnya saya sudah paham racingline sirkuit yang digunakan balap, jadi titik titi pengereman dan cornering sudah cukup hafal,” ungkap Jenny.

koizumi

Adapun beberapa kelas yang diikuti Jenny seperti kelas matic 130 cc lokal bali podium 1, matic 130 cc pemula podium 3, matic 130 cc open podium 4.

BACA (JUGA) : Lagi, Jenny Borong 6 Piala Di Event Road Race Singaraja !!

Jenny Pahami Sirkuit

“Dikelas bebek 4 tak 125 c mix podium 1, untuk bebek 4-tak 150 seeded ada di podium 2. Kemudian di kelas bebek 4-tak 150 cc ECU standar podium 3. Terakhir di kelas bebek 2-tak 125 cc open podium 1, untuk lokal nya podium 4. Ada juga kelas bebek 2-tak 116 cc mix Bali di podium 2,” beber Jenny yang tergabung dalam tim Ediearta Apotik K24 Singaraja Toko Aki Ananda Putra KCK Racing Team.

Tidak hanya itu, kemenangan Jenny di 11 kelas yang diikutinya dan 9 kelas yang berhasil podium tidak lepas dari peran serta mekanik untuk persiapkan motor-motornya untuk hasil terbaik.

“Terima kasih tim, mekanik serta owner motor dalam kondisi bagus sehingga saya bisa maksimalkan motor untuk berikan podium di kelas yang saya ikutin. Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi,” tutup Jenny. CHR

Facebook Comments

You May Also Like