Casytha Nathania PARD Pirelli Manahadap Road Race 2019 Boyolali : Kelas Utamanya One Make Tyre

BeritaBalap.com-Ternyata kelas-kelas utama dalam gelaran bergengsi bertajuk Casytha Nathania PARD Pirelli Manahadap Road Race 2019 di Sirkuit Gokart Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu-Minggu ini (30-31 Maret) wajib dengan Ban Pirelli. Wow… One Make Tyre itu nama aturannya ! Lagi musim satu merk ban ini sekarang ya. Di Jatim juga gitu, ada kelas yang One Make Tyre IRC atau FDR.

Mungkin semuanya ketularan Kejurnas Motoprix 2019 (Pirelli). Apa saja kelas utama alias poin tersebut dalam road race Boyolali ? Mulai Bebek 4 Tak TU 150 Mix Open, Bebek 4 Tak TU 150 cc Mix Pemula dan Bebek 4 Tak Std Pemula 16 tahun. Sekali lagi ditegaskan, Ban Pirelli wajib untuk ban depan dan belakang.

Jadual balap Sabtu dan Minggu

Silahkan lihat aturannya dalam Peraturan Umum Perlombaan yang disajikan di bawah berita ini. Kelas-kelas utama tesebut dipertandingkan pada Minggu (31 Maret). Hari ini, Sabtu (30 Maret) melombakan kategori fun race.

koizumi

Patut dipahami juga, bahwa event ini akan berlangsung 5 seri. Putaran ke-2nya direncanakan di Purbalingga yang notabene bersamaan dengan Kejurprov Road Race IMI Jateng. D 14 N / BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like