Jelang Road Race 2019 Boyolali (31 Maret) : Underbone 125Z Hartech Jogja Kejar Poin “Bebek Goreng” Sekaligus Prepare YCR Seri 1

BeritaBalap.com- Di kelas Underbone 125 cc Open pada Road Race Mijen, Semarang beberapa waktu lalu, pacuan Yamaha 125Z julukan “Si-Petir” garapan Hartech Jogjakarta ini melenggang sukses menduduki  podium utama. Nah, dari kesuksesannya itu, Harianto selaku tuner dari padepokan Hartech Jogjakarta ingin mengulang prestasi spesialnya pada akhir pekan ini (30-31 Maret) di gelaran bertajuk Casytha Nathania PARD Pirelli Manahadap 2019 yang akan berlangsung di Sirkuit permanen gokart, Boyolali, Jawa Tengah.

Di event Boyolali  besok ini, pembalap Diaz Kumoro Jati didapuk untuk menaklukan performa “si-petir”. Tentunya seperti yang diinfokan ke penulis, bahwa selain memburu podium jawara poin 2 Tak, disisi lain untuk menguji settingan terbarunya menghadapi balap motor YCR Seri 1 di sirkuit yang sama pada 27-28 april mendatang.

Harianto, tuner dari padepokan Hartech Jogjakarta

“Balap Boyalali ini sekalian mencoba settingan baru tuk menyesuaikan tipikal sirkuit dan karakter pebalap. Semoga hasil settingannya ini memuaskan dan bisa ikut turun laga di YCR,” ujar tuner yang bermarkas di Kentak, Bangun Jiwo, Kasihan, Bantul, Jogjakarta.

Seperti yang ditambahkannya, selain mencoba racikan putaran rasio, juga dalam segi kompresi ikut dinaikkan yang semula di Semarang lalu 12,5 : 1 kini menjadi 13 : 1. Gas aktif yang siap dikompresikan makin padat, tenaga makin jos. Kita tunggu saja ya hasilnya. YOU

Facebook Comments

You May Also Like