Catatan OnePrix 2022 Sentul : MX King Pelek VND Six Star Borong Podium Juara

BeritaBalap.comVelg VND Six Star terbukti jos dalam Seri 1 Kejurnas OnePrix 2022 di Sirkuit Sentul Kecil, Bogor, Minggu (12 Juni). Maksudnya sukses meraih beberapa podium juara ataupun yang terbaik.

BACA (JUGA) : Tidak Hanya Top Di Balap, VND Racing Juga Hadirkan Suspensi Buat Yamaha Maxi Series

Seperti yang dilakukan Reynaldi Pradana (GMP29 AHRS VND HDS Racing) dalam race ke-2 kelas paling bergengsi Expert (OP1). MX King dengan ciri khas kelir oranges ini dibekali velg yang punya lebar tapak 1.60 inch.

Rere, sapaan akrab pembalap asal Banten ini terlihat begitu lincah saat momen masuk dan keluar tikungan. Anyway, perangkat pelek yang dinaungi PT. VND Motorindo Mandiri ini memang sudah banyak dipakai tim-tim papan atas nasional.

Stand VND Racing dalam Kejurnas OnePrix 2022 Sentul

Jangan lupa pula, peraih poin terbanyak (40) di kategori pemula (OP2) Kejurnas OnePrix Sentul adalah Fadhil Rigani (GMP29 AHRS VND HDS Racing) yang mana MX Kingnya dibekali velg VND Six Star.

Bagi yang belum paham, VND juga menjadi bagian dari sponsor balap Kejurnas OnePrix 2022 yang disiarkan langsung salah satu stasiun televisi swasta nasional.

Bagi yang ingin belanja atau membeli secara online berbagai produk VND Racing, maka silahkan mengKLIK link berikut ini ya : VND Official Shop.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like