Catatan OnePrix 2024 Tasikmalaya : JPNW Racing Asal Riau Buktikan Sebagai Tim Pendatang Baru Terbaik

BeritaBalap.com-Eksistensi dan prestasi tim pendatang baru di OnePrix 2024, ialah JPNW Racing Team asal Duri Riau menarik dicermati. Disebut menarik karena memang baru tahun ini konsen di OnePrix. Sebelumnya cukup di Kejurnas MotoPrix region Sumatera ataupun berbagai hajatan club event.

Secara logika sederhana, mereka bukan hanya siap secara dana yang memang paling utama. Tetapi juga ada kesiapan mental dan terlebih optimal dalam membangun kondisi internal tim yang kondusif dalam menghadapi sekaligus berprestasi pada kompetisi OnePrix.

Nah, catatan penting dalam OnePrix 2024 Tasikmalaya, akhir pekan kemarin (6-7 Juli) bahwa para pembalapnya konsisten merebut podium. Bahkan spesial punya terutama di race 1 expert (OP1) yang meraih podium 1 dan ke-3. Aditya Fauzi menjadi juara expert di race 1 dan M Erfin podium ke-3. Sedangkan Kiki Manurung finisher ke-7.

koizumi
Ini saat podium race 1 expert (OP1) dimana tim JPNW Racing memborong podium 1 dan 3 lewat rider Aditya Fauzi dan M Erfin

Ini berlanjut di race ke-2 expert (OP1) dimana Aditya Fauzi merenggut podium runner-up, sedangkan M Erfin dan Kiki Manurung masing-masing di posisi ke-4 dan ke-15. Jadi total 3 podium ya yang mereka rebut dalam 2 race pentas OnePrix 2024 Tasikmalaya.

BACA (JUGA) : ASM Tidak Diijinkan Balap MRS 2024 Minggu Ini, Fokus WorldSSP300 Ceko (20-21 Juli) Karena Posisi 2 Klasemen Sementara

Tim JPNW sendiri di level balap OnePrix dikomandoi Ivan Nando yang juga mantan pembalap dan bertugas selaku manajer tim, kemudian Andra sebagai manajer lapangan.

Kalau mekanik untuk expert dipercaya kepada Racetech dengan pastinya dikawal chief-mechanic Leon Chandra, sedangkan untuk rookie diback-up tuner asal Yogyakarta Afisena Hura, akrab disapa Gombal.

Jangan lupa, mereka juga punya prestasi signifikan dalam Kejurnas MRS 2024 di Mandalika Lombok NTB yang akan diselenggarakan akhir pekan ini. BB1 (Ket FOTO : Sarjana Racing)

Facebook Comments

You May Also Like