Catatan Spesial LFN HP969 Surabaya : Balap ‘Bebek Goreng’ Dimana Bisa Dapat 30 Juta, Sulung Giwa Buktikan !

BeritaBalap.com-Tidak sekedar kemasan event balap yang keren ataupun narasi, termasuk jargon yang tidak real. Ini soal pembuktian nyata, langsung dan aktual dibicarakan karena sebuah fenomena menarik dalam balap nasional.

Demikian soal hadiah 30 juta yang diterima oleh juara bebek 2 tak 125 cc Std Expert alias populer disebut kelas bebek goreng pada kompetisi paling bergengsi dengan tajuk LFN HP969 Road Race Championship 2024 di Sirkuit GBT Surabaya, Minggu dan Senin kemarin (23-24 Juni).

“Balapan dimana yang bisa dapat duit 30 juta untuk kelas bebek goreng, “tukas seorang netizen yang kasih komentar pada akun Instagram Berita Balap saat posting video momen tersebut.

koizumi

BACA (JUGA) : Hasil LFN HP969 Road Race Championship 2024 Surabaya

Nah, Sulung Giwa yang membuktikannya langsung ketika merebut podium juara pada kategori bebek goreng tersebut. “Terimakasih, terimakasih Pak Haji. Semoga Berkah, “tutur Sulung Giwa saat dapat tambahan uang kejutan 10 juta yang juga diterima beberapa pembalap di kelas lainnya. Jadi itu uang tambahan ya.

BACA (JUGA) : Catatan Spesial LFN HP969 Surabaya : Tim Ziear LFN Kantongi Hadiah 127 Juta Dalam 1 Seri Balapan

Alhasil, pembalap senior asal Tulungagung Jawa Timur tersebut dapat hadiah 20 juta sebagai peraih podium terbaik dan itu ditambah lagi hadiah kejutan 10 juta dari Haji Putra Rizky selaku pemilik event balap paling bergengsi ini.

Jadi total dapat 30 juta ya untuk pemenang kompetisi balap bebek goreng ini. Betul-betul spesial euyBB1

Facebook Comments

You May Also Like