Part Ducati MotoGP Dijual Berupa Souvenir, Bagaimana Cara Belinya?

BeritaBalap.com – Ducati Corse meluncurkan proyek Memorabilia. Ini menjadi sebuah kesempatan unik bagi para penggemar Ducati untuk membeli suku cadang sepeda motor asli yang digunakan oleh di MotoGP dan SBK secara resmi.

BACA (JUGA) : Official Zarco Bersama Ducati, Avintia Jadi Satelit Team, Bagaimana Dengan Pramac Ducati?

Part ini menjadi kolektor item bagi penggemar berat Ducati. Part yang bisa dibeli tersebut berupa crankshaft (as kruk), camshaft (noken as), piston dan connecting rod (setang piston).


Mulai awal Desember 2019, proyek Ducati Memorabilia ini bisa didapatkan oleh para penggemarnya. Sebuah kesempatan langka. Part ini rata-rata dari versi motor lama, beberapa dari Desmosedici GP14 dan ada pula dari GP15.

Part Ducati terbungkus plexiglas

Nah, part tersebut dibungkus dengan sebuah etalase berbahan Plexiglas. Makin unik bahwa semua part tersebut akan disertai dengan sertifikat dan spesifikasinya. Proses sertifikasi tersebut dilakukan oleh Gigi Dall’Igna yang merupakan General Manager Ducati MotoGP.

BACA (JUGA) : Kini Sirkuit Mugello Jadi Tempat Pengungsian, Loh Ada Apa?

Untuk membelinya bisa langsung mengunjungi Ducati store yang berada di Bologna. Atau mengunjungi website resmi www.ducati.com. WIC

Facebook Comments

You May Also Like