CDRT58 Store Hadir Untuk Penuhi Kebutuhan Racing Style

BeritaBalap- Dunia balap alias racing akan berasa hampa tanpa hadirnya fashion atau lifestyle di dalamnya. Menjawab tantangan tersebut, Cep Daryandi Hidayat akrab disapa Cep DH coba menyuguhkan CDRT 58 Store yang disajikan untuk memenuhi kebutuhan racing style para lelaku dan pecinta dunia balap.

Menggandeng brand ternama asal kota kembang, Bandung yakni Rolling Speed, CDRT58 Store hadir dengan berbagai macam apparel dan perlengkapan balap. Tidak hanya fashion di balap road race, CDRT58 Store juga menyuguhkan racing style untuk para pecinta garuk tanah. Maklum, Cep DH juga merupakan grasstracker asal kota Garut yang sudah malang melintang di dunia balap garuk tanah alias grasstrack.

koizumi

“Meski belum komplit namun untuk saat ini CDRT58 sudah menyediakan jaket, hoodie, T–Shirt, topi, tas, jersey hingga perlengkapan balap lainnya. Sengaja saya buka CDRT58 Store mengingat tim balap grasstrack kami yaitu CDRT58 udah jarang balap dikarenakan pembalap andalan kita Fauzi DH sedang fokus sekolah dan Selly Hobat juga sedang menyelesaikan tugas akhir kuliahnya,” beber Cep DH.

Pun demikian, dengan dibukanya CDRT58 Store diharapkan mampu menjaga eksistensi nama CDRT58 dikancah balap meski untuk saat ini sedang vakum. “Betul sekali. Untuk sementara saya fokus membesarkan nama CDRT58 Store dulu. Toh, tidak menutup kemungkinan jika suatu saat nanti kita akan turun lagi ikut balap,” bilang Cep DH.

Nah, buat kalian yang penasaran dengan produk-produk andalan CDRT58 Store, kalian bisa langsung sambangi gerainya di Jl. Darajat Garut, Kp, Cibereum, Samping Toko Besi. Atau bisa diintip produk-produk unggulannya diakun instagram @cep_dh58 dan @cdrt58_official atau bisa langsung kontek di nomor HP : 0881-2068-386. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like