CEV Moto3 Aragon : Mario SA Crash Lagi, Turun Posisi ke-11 Klasemen Sementara

BeritaBalap.com-Kembali terjadi. Sungguh sangat disayangkan. Mario Suryo Aji, akrab dipanggil Mario SA lagi-lagi mengalami crash atau terjatuh dalam balap FIM CEV Moto3 di Motorland, Aragon, Spanyol, Minggu (25 Juli).

Maklum saja, sebelumnya sudah menjalani persaingan yang sangat ketat. Terlebih setelah Mario SA sempat tercecer karena menjalani hukuman long lap penalty.

Petarung binaan Astra Honda Motor tersebut terus berjuang hingga dapat berada di deretan ke-7, ke-8 ataupun ke-9. Diprediksi kuat bahwa traksi ban depan Honda NSF250 rider asal Magetan Jawa Timur usia 17 tahun tersebut sudah tidak optimal. Kan sudah dipush sebelumnya.


Mengacu hasil Aragon ini, maka peringkat Mario SA dalam klasemen sementara CEV Moto3 turun dari posisi ke-8 sebelumnya menjadi ke-11 setelah putaran Aragon ini. Tertinggal 107 poin dari Daniel Holgado (Aspar Team) yang pimpin klasemen sementara.

Sekilas informasi saja, sebelumnya juga Mario SA mengalami crash di seri Estoril dan race ke-2 dari putaran Catalunya. Adapun seri lanjutan CEV Moto3 akan dilangsungkan di Jerez, Spanyol pada tanggal 22 Agustus nanti. BB1 (Ket FOTO : FIM CEV Moto3)

Hasil Race Aragon :

Klasemen Sementara Hingga Seri Aragon :

Facebook Comments

You May Also Like