Christmas Indiel Grasstrack 2017-Semarang : Potensi Zanda, Srikandi Cilik Asal Depok !

BeritaBalap.com-Namanya Frideswide Aurazanda atau yang biasanya dipanggil Zanda. Ini pebalap cilik perempuan asal Depok, Jawa Barat. Minggu kemarin di event Crismast Indiel Grasstrack 2017 yang berlangsung di Sirkuit Gedongsongo Semarang, Jateng hadir alias ikut bertarung.

Saat podium juara SE50

Aksinya srikandi cantik diatas motor SE 50 cc membuat kagum para penonton. Mau tahu hasilnya ? Podium pertama sukses dibawa pulang putri dari pasangan Slamet Budiono dan Yuleha ini.
Ketika ditanya apakah Zanda takut terbang diatas motor dan berhadapan dengan pebalap laki-  Laki ? Dengan tegas pelajar SD Global Islamic Lab School Depok kelas 3 ini menjawab tidak.

’’Saya suka dengan tantangan, makanya saya menyukai motokros,’’bilang Zanda. Perlu diketahui pebalap dengan nomor-start 3 ini mendapat gemblengan dan arahan dari Bandung Sunggoro, mantan krosser nasional yang terkenal banyak melahirkan krosser hebat.

Bersama ayah-ibu tercinta yang setia menemani

Keberhasilan Zanda meraih podium terbaik untuk kelas SE 50 cc di penghujung tahun 2017 bisa dibilang prestasi terakhirnya. Apa sebab ? Tahun 2018 nanti, Zanda dipastikan naik kelas SE 65 cc. ’’Ya, tahun depan depan Zanda akan berpindah kelas yakni kelas SE 65 cc. Sebelum datang ke Godongsono, Zanda sudah menggunakan motor SE 65 cc tepatnya di Grand Final Kejurda Grasstrack 2017 Pandeglang, Banten,’’terang Slamet Budiono.

Yes, itu artinya tahun depan kelas SE 65 cc akan kedatangan pebalap baru dan akan menyuguhkan pertarungan yang ketat dan menarik. Harus latihan keras ya. Semoga terus berprestasi dan dalam lindungaNYA. Amin. D 14 N

Facebook Comments

You May Also Like