Christmas Indiel Grasstrack 2017-Semarang : 7000 Penonton, Sponsor Senang, Tunggu Gebrakan 2018 !

BeritaBalap.com-Gelaran Chrismas Indiel Grasstrack 2017 berakhir sukses. Sirkuit Lingere Gedongsongo Semarang, Jateng (24 Desember) menjadi saksi dari ajang gelaran garuk tanah seri pamungkas yang notabene digarap Indiel Racing Organeizer (IRO). Semua berjalan lancar dengan animo peserta dan starter yang luar biasan, sponsorpun dipastikan riang-gembira.

‘’Ini merupakan event tahunan bagi pecinta grasstrack, sifatnya terbuka untuk umum. Kalau tahun 2018 nanti, kita tetap sama dengan formasi seperti tahun ini yang akan kita laksanakan sebanyak lima seri. Putaran pertama nanti kita rencanakan bersamaan dengan seri pembuka Kejuaraan Nasional Grasstrack 2018,’’terang Andreas Indiel selaku komandan IRO yang terbukti konsen memajukan grestrek Jateng dan nasional.

Andreas Indiel selaku komandan IRO yang terbukti konsen memajukan grestrek Jateng dan nasional

Ditengah teriknya sinar matahari, ribuan penonton yang berada pada seluruh sisi lintasan sepanjang 1.200 meter ini tidak kosong dan kabur sampai gelaran usai. Maksudnya tidak banyak debu, Semua jelans, terang-benderang. Penonton rela berjubel dan berpanas ria. Mereka setia memberi semangat ketika pembalap jagoannya melewatinya dan memberi tepuk-tangan.

koizumi

Salah satu kelas yang menghibur adalah kelasnya para Veteran, rata-rata usianya 35 tahun tetapi memiliki semangat juang 45. Untuk kelas ini sendiri sengaja diadakan oleh pihak penyelenggara atas masukan dari para pecinta Grasstrack.

“Terima kasih kepada semua pihak yang membantu, termasuk manager team dan pebalap. Semoga ke depan event ini semakin baik dan lebih ramai lagi. Mohon maaf jika ada kekurangan,”pungkas Andreas Indiel sembari menyebut penonton yang hadir hampir 7000 penonton. Oke, prestasi daan konsistensi memajukan grestrek Jateng dan nasional harus kita pertahankan. D 14 N

Facebook Comments

You May Also Like