Crutchlow Juga Sebut Honda RC213V Sulit Dikendarai, Hanya Marquez Yang Bisa !

BeritaBalap.com-Bertambah lagi yang menyebut bahwa Honda RC213V di musim 2017 ini sulit dinaikin alias dikendarai. Kali ini disebut pebalap senior berbendera tim LCR Honda, Cal Crutchlow.

“Saya suka bekerjasama dengan Honda, ini adalah produsen yang hebat. Tetapi motornya sulit dikendarai, “tukas Crutchlow yang dimusim depan akan berduet dengan pendatang baru, Takaaki Nakagami.

Sekilas info saja, Crutchlow memang dikontrak langsung HRC sebagai ujung-tombak riset dari pacuan duet Repsol Honda, Marquez dan Pedrosa. Bayangin saja, pengujicobanya saja sebut sulit dinaikin, apalagi orang lain.

koizumi

Sebelumnya, bos tim Marc VDS Honda, Bartholemy menegaskan bahwa memang Honda sulit dibesut, terlebih bagi para pendatang baru. Ditegaskannya, bahwa Yamaha M-1 justru lebih mudah ditunggangi.

Kembali ke bahasan awal. Crutchlow yang berumur 32 tahun memuji talenta Marc Marquez (Repsol Honda) yang sanggup menalukkan RC213V dengan meraih juara dunia MotoGP keempat kalinya bersama Honda dalam usia 24 tahun.

“Apa yang dia lakukan di motor itu memang fenomenal. Dia adalah juara besar. Tidak ada keraguan tentang itu. Pebalap lainnya akan bermasalah di Valencia dan tidak finish. Dia orang aneh. Semua orang membicarakannya sebagai alien. Hanya ada satu alien. Yang lainnya, adalah manusia. Tidak ada orang lain yang bisa melakukan dari apa yang dia lakukan, “tambah Crutchlow yang berada di posisi ke-9 dalam klasemen akhir MotoGP 2017. BB1

Facebook Comments

You May Also Like