Dandim Cup Open Road Race 2018 Garut : Konsisten Jalankan Agenda Tahunan


BeritaBalap.com- Gelaran balap bertitel Dandim Cup Open Road Race 2018 ramai di serbu 500 starter (24-25/11). Hajat balap persembahan Banyu Bening dan Kodim 0611 Garut yang di dukung IMI Korwil Garut merupakan pembuktian konsistensi jalankan agenda tahunan.

Sejak tahun 2016 lalu gelaran balap yang berlangsung di lintasan Jl. Veteran Kodim 0611 ini sudah di jalankan. Tujuannya, untuk menampung sekaligus menyalurkan potensi pembalap lokal Garut yang selalu antusias mengikuti gelaran balap. Maklum, setiap kali gelaran event kota dodol selalu ramai di serbu rider lokal Garut.

Yuda Prawira punggawa Banyu Bening

“Sejak tahun 2016,ini gelaran event kerjasama Banyu Bening dengan Kodim 0611 yang ke-5. Sejak awal kita menjalani kerja sama, kita langsung sepakat untuk menjadikan event balap ini sebagai agenda tahunan. Targetnya setiap tahun kita tayangkan 2 gelaran balap. Termasuk untuk tahun 2019 mendatang yang kita agendakan di awal dan di akhir tahun,” beber Yuda PrawPra punggawa Banyu Bening.


Konsistensi menjalankan agenda tahunan ini pastinya di tujukan untuk regenerasi pembibitan pembalap potensial wilayah Garut. “Mudah-mudahan melalui gelaran yang kami selenggarakan mampu melahirkan bibit pembalap kebanggan kota Garut,” harap Yuda panggilan akrabnya di amini Dandim 0611 Garut, Letkol INF Asyraf Azis, S.Sos dan Teddy Golsom Ketum IMI Korwil Garut. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like