KTM Pesan Tribun Khusus Buat Penggemarnya, Itu Saat MotoGP Inggris Nanti

Beritabalap.com – Pabrikan KTM diberitakan menyewa satu tribun khusus untuk para penggemarnya dalam MotoGP Inggris pada 25-27 Agustus nanti. Ini pelayanan yang spesial. Begitu memuaskan. Tepatnya pada area grandstand, dekat tikungan kanan Abbey. Para penggila KTM ini dipastikan akan mendukung rider KTM asal Inggris, Bradley Smith.

“Selalu khusus untuk balapan di depan penggemar saya di Silverstone. Bahkan lebih bersemangat ketika memiliki grandstand KTM menghadap Abbey. Kami telah membuat kemajuan besar dengan KTM TC16, “ujar Bradley Smith. Mantapnya, KTM tidak memungut biaya tambahan bagi para penggemar KTM di grandstand tersebut.

Bahkan mereka akan diberikan merchandise khusus yaitu goodie-bag oleh pabrikan asal Austria ini. Didalam tas tersebut ada T-Shirt KTM, tali pengikat dan penyumbat telinga. Sehubungan yang sudah memesan tiket sebelumnya, bisa menghubungi pihak Silverstone untuk pindah ke grandstand KTM.

koizumi

“Pastinya, datang dan dukung kami pada 25-27 Agustus dan ayo mencoba dan berbelok pada wilayah orange dan membuat beberapa kebisingan, “tambah Bradley Smith. Beberapa waktu lalu, portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara dunia balap memberitakan bahwa KTM memang merasa puas dengan hasil yang dicapai hingga paruh perjalanan MotoGP 2017. Ini tahun pertama mereka di level MotoGP namun hanya berbeda 12 poin dengan Aprilia yang sudah 3 tahun di MotoGP, termasuk tidak begitu jauh “14 poin” dengan Suzuki. Itu dalam klasemen sementara tim. BB1

Facebook Comments

You May Also Like