Danilo Petrucci Tidak Mau Menikmati Liburan Natal, Apa Sebabnya ?

BeritaBalap.com-Danilo Petrucci menganggap bahwa kepindahannya ke tim pabrikan Ducati (2019) adalah hadiah natal terindah baginya setelah 4 tahun berjuan di tim satelit Pramac Ducati. Kondisi ini yang sudah lama diimpikannya sejak masa kecil. Yaitu saat bergabung di tim pabrikan.

“Ini suatu kehormatan dan juga beban. saya merayakan natal awal tahun ini. Balapan dengan tim pabrikan Ducati telah menjadi tujuanku selama empat tahun, itu sejak petualanganku dengan Pramac dimulai. Sejak saat itu, aku selalu mencoba mempelajari pebalap pabrik dan memahami bagaimana menjadi lebih baik dan lebih cepat. Saya ingin memiliki waktu balapan untuk menunjukkan potensi saya dan membuktikan diri. Saya tahu ini adalah peluang besar dan saya bahkan lebih lapar untuk mendapat kontrak baru,”tutur Danilo Petrucci yang memang harus memiliki prestasi signifikan karena kontraknya (2020) tergantung dari prestasi di 2019.

Yang menarik, bahwa petarung usia 28 tahun menegaskan bahwa ia tidak melakukan liburan Natal seperti yang dijalani pebalap-pebalap MotoGP. Justru Petrucci ingin fokus latihan dan mempersiapkan diri jelang pengujian lanjutan di Sepang Malaysia pada 6-8 Februari nanti.

koizumi

“Aku tidak akan pergi berlibur, yang toh tidak aku lakukan. Aku tidak akan berlibur tahun ini, juga karena aku tidak bisa bersantai, di kepalaku hanya fokus pada motor. Waktu hanya dihitung sampai titik tertentu, tetapi pergi berlibur tanpa beban adalah penting, “tambah Petrucci yang mencatat waaktu terbaik ke-2 saat tes Jerez, Spanyol. BB1

Facebook Comments

You May Also Like