DBJS 2023 : High Tech Blue Racing 77 Jadikan Nanda Kancil Penguasa 2 Heat Kelas Bergengsi

BeritaBalap.com- High Tech Blue Racing 77 jadikan Nanda Kancil penguasa 2 Heat kelas bergengsi diajang Drag Bike Java Sunmori (DBJS) 2023. Tepatnya pada hajat balap persembahan Mayong Team yang berlangsung dilintasan non permanen Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung (11-12/3) lalu.

BACA JUGA : Hasil Juara Drag Bike Java Sunmori 2023 Kab. Bandung (11-12 Maret)

Tim balap yang digawangi oleh Natanael Kevin ini berhasil mengantarkan Nanda Kancil mencetak best time 07.638 detik di Heat 1 Sunmori 155cc Pro. Mantapnya, kuda pacu yang mendapat sentuhan dingin Fernando sang kiliker andalan tim mempertajam catatan waktunya menjadi 07.488 detik di Heat 2.

koizumi

“Dari hasil tersebut maka didapat rata-rata time nya menjadi 07.563 detik dan ini untuk kesekian kalinya saya mendapat kemenangan dikelas Sunmori Pro 155cc Pro. Ini salah satu kelas bergengsi pada gelaran balap kali ini yang dibuat menjadi 2 Heat. Mantap pokoknya,” girang Nanda Kancil.

Nanda Kancil bersama Natanael Kevin owner tim High Tech Blue Racing 77

Hyupe, ini spesialnya gelaran balap yang juga didedikasikan untuk memeriahkan HUT Kodim 0624 Kab. Bandung yang ke-3. Dimana khusus kelas Sunmori 2T 155 Pro disajikan dalam dua Haet (Heat 1 dan Heat 2). Mantapnya, pemenanag setiap Heat langsung mendapat uang jajan Rp 2 juta dan juara total poin langsung diganjar uang pembinaan sebesar Rp 5 juta.

“Ini yang menarik, karena kelas Sunmori Pro 155cc Pro dibikin 2 Heat jadi kita dituntut untuk betul-betul mempersiapkan motor agar selalu maksimal disetiap Heatnya. Hasilnya, Nanda Kancil berhasil menjadi yang tercepat pada 2 Heat. Semoga hasil ini menjadi penyemangat kedepannya untuk mendapatkan hasil yang lebih baik lagi,” pungkas Natanael Kevin. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like