Kembali Support Kejurnas Slalom 2023, Bukti GT Radial Konsisten Dukung Motorsport Indonesia

BeritaBalap.com-Patut dimengerti dan dipahami. Bahwa sudah lebih dari 1 dasawarsa atau lebih dari 10 tahun, PT. Gajah Tunggal Tbk dengan GT Radial nya menancapkan konsistensi dalam mendukung motorsport di Tanah Air, salah satunya terhadap kejuaraan nasional slalom.

BACA (JUGA) : Kembali Support Kejurnas Slalom 2023, Bukti GT Radial Konsisten Dukung Motorsport Indonesia

Pun di tahun 2023 ini, GT Radial kembali didaulat sebagai official tyre gelaran MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2023 sekaligus Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) bersama pengawa-penggawanya seperti Adrianza Yunial, Anjasara Wahyu dan Herdiko Setyaputra.

koizumi

Dengan 2 ban andalan, GT Radial Champiro SX2 dan Champiro GTX Pro mengawali musim dengan torehan maksimal. Trio TGRI, Anjas, Anza serta Herdiko mampu mendominasi putaran perdana MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2023 yang diselenggarakan di Sirkuit Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, 11/3, kemarin.

Anjasara Wahyu merebut gelar juara umum kejuaraan nasional F (modifikasi), setelah menjadi yang tercepat mengungguli Adrianza Yunial dan Naufal Shafwan. Pertarungan yang tak mudah bagi Anjas di putaran perdana kejurnas slalom 2023. Makin kompetitifnya persaingan membuat pebalap yang baru saja melepas masa lajangnya itu berusaha ekstra. Tak heran, setelah mampu memenangi kelas paling bergengsi kelas F, Anjas melakukan selebrasi penuh suka cita. “Dari musim-ke musim persaingan makin sengit dan lebih kompetitif, musti kerja keras dan terus berlatih jika ingin menjadi yang terbaik. Saya bersyukur bisa menang lagi di Yogyakarta ini, semoga tahun ini bisa mempertahankan gelar sebagai juara nasional lagi,” tandas Anjasara Wahyu. Tak hanya itu, kejuaraan nasional tim A serta kejuaraan nasional tandem juga mampu diboyong pebalap-pebalap TGRI.   

“Kami sangat senang dan bangga pastinya bahwa team Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) berhasil membawa kemenangan bersama Champiro SX2 dan Champiro GTX Pro yang merupakan produk unggulan kami yang juga nyaman dipakai sebagai ban harian. Dimana performanya selalu kami pantau dengan melibatkan team R&D GT Radial di setiap kejuaraan slalom ini sebagai data riset kami,” terang Sherly Wollah, Brand Marketing PT Gajah Tunggal Tbk yang setia menunggu hingga akhir acara di putaran 1 Kejurnas Slalom 2023 di Yogyakarta.

Sherly Wollah, Brand Marketing PT Gajah Tunggal Tbk yang setia hadir dalam berbagai event Kejurnas Slalom

“Saya ikut merasakan beratnya perjuangan teman-teman TGRI di Yogyakarta ini. Tapi dengan dukungan seluruh crew, mekanik dan pastinya Champiro SX2 serta GTX Pro bisa menghasilkan prestasi gemilang lagi,” tambah Sherly.

Setelah Yogyakarta, putaran ke-2 MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2023 rencananya akan diselenggarakan di Surabaya, Mei mendatang. BB1

Facebook Comments

You May Also Like