Debut Gemilang ! Ninja 155 STD SIJIE Racing Sukses Kuasai Kelas Sport 2 Tak 155cc di Seri Perdana MR Pulley Drag Bike 2024

BeritaBalap.com- Gelaran MR Pulley Drag Bike Championship 2024 seri perdana di Sirkuit NP. Lanud Wiriadinata menjadi saksi bisu lahirnya bintang baru di arena balap motor dua tak. SIJIE Racing Team, tim asal Denpasar, Bali, tampil perdana di Region Jawa dan langsung mencuri perhatian dengan performa luar biasa dari tunggangan Ninja 155 STD yang menggebrak kelas Sport 2 Tak 155cc Frame STD Pemula.

Di bawah komando Gerardo Allen, SIJIE Racing membawa Gilang Delima sebagai pembalap andalan yang sukses mencetak waktu tercepat. Tak disangka, di penampilan perdananya, Gilang Delima langsung mencatatkan waktu terbaik, dengan torehan 7,163 detik. Sebuah capaian yang membuktikan ketangguhan motor dan kematangan tim dalam menghadapi persaingan di Region Jawa.

BACA JUGA : Pacuan Ninja Frame Standar PRK Sabet Podium 1 & 2 di MR Pulley Drag Bike Tasikmalaya

koizumi

“Sungguh luar biasa! Ini adalah kali pertama kami berlaga di Jawa dengan motor baru, dan puji Tuhan, motor ini langsung berhasil meraih podium tertinggi disalah satu kelas bergengsi ini,” ungkap Gerardo Allen, owner SIJIE Racing, penuh rasa syukur dan bangga.

Gilang Delima (wearpack hitam orange) bersama Gerardo Allen (t-shirt coklat) owner SIJIE Racing, Opick Acil and owner Liontex Cikaro 48 (t-shirt hitam)

Keberhasilan ini semakin dramatis dengan pertempuran ketat di lintasan, di mana Opick Acil dari tim Liontex Cikaro 48 hampir menggeser posisi Gilang dengan selisih tipis, mencatatkan waktu 7,165 detik. Duel sengit antara keduanya membuat penonton terpukau hingga detik-detik terakhir balapan.

Dengan kemenangan ini, SIJIE Racing langsung mengukuhkan diri sebagai salah satu tim yang patut diperhitungkan di kancah balap tanah air. Ohiya, istimewanya, untuk rusan kuda pacu kedua tim tersebut mengandalkan mekanik yang sama, yaitu KT Tuner asal Nusawungu, Cilacap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like