Debut Perdana, EFJE Racing Siap Pertahankan Kejayaan Duet Akbar Abud dan Racetech di Kejurnas Motoprix 2024 Subang

BeritaBalap.com- Debut perdana EFJE Racing siap mempertahankan kejayaan duet Akbar Abud dan Racetech di Kejurnas Motoprix 2024 Region B (Jawa, Bali & Nusa Tenggara) yang mana seri pembukanya akan berlangsung di lintasan Gery Mang, Subang, Jabar, akhir pekan ini (18-19 Mei)

Yup, seperti kita ketahui jika duet Akbar Abud dan Racetech yang digawangi oleh Leon Chandra tampil istimewa pada Kejurnas Motoprix 2023 Region B musim 2023 lalu. Kala itu, Akbar Abud yang bergabung ditim besutan Wahyu Aji Trilaksana berhasil mendominasi kemenangan hingga meraih titel Juara Nasional kategori Novice. Tradisi demikian yang ingin dipertahankan.

BACA JUGA : Akbar Abud Gabung Skuad EFJE Racing Hadapi Kejurnas Motoprix 2024 Dan Event LFN HP969

koizumi

Nah, untuk musim balap kali ini, khususunya di Kejurnas Motoprix 2024 Region B kondisinya berbeda. Maksudnya, duet Akbar Abud dan Racetech akan memperkuat EFJE Racing, tim balap yang bermarkas di Bandung yang digawangi oleh Farly Juandri akrab disapa Olih. Beda manajemen tim ya.

Hari ini Rabu, 15 Mei Akbar Abud yang dikawal Koh Leon (Racetech) sudah melakukan setting mesin di lintasan Gery Mang, Subang

“Untuk persiapan seri pembuka Kejurnas Motoprix 2024 Subang, kita fokus dan maksimalkan pada kuda pacu Akbur Abud yang dikawal langsung oleh Koh Leon dari Racetech. Tahun ini memang EFJE Racing perdana mengikuti event Kejurnas Motoprix, “buka Olih yang asyik diajak berkomunikasi.

Olih yang mengaku timnya hari ini Rabu, 15 Mei sudah melakukan setting mesin di lintasan Gery Mang, Subang, kemudian menambahkan. “Per-hari ini, kita sudah mulai set up motor dan semoga mendapatkan hasil terbaik serta semoga mampu mempertahankan kejayaan Akbar Abud di kelas Novice,” pungkasnya. Amin. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like