Berita Dukacita, Mekanik ‘Eko Poetra Jambu’ Berpulang Ke Pangkuan Illahi, Mohon Doanya

BeritaBalap.com-Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun. “Sesungguhnya kami adalah kepunyaan Allah, dan kepada Allah jualah kami kembali”. Kabar dukacita menyelimuti dunia balap tanah air atas kepergian untuk selama-lamanya salah satu mekanik senior asal Yogyakarta, Eko Poetra Jambu.

Mas Eko, sapaan akrabnya berpulang ke pangkuan Illahi di usianya ke-50 tahun pada Sabtu pagi sekitar pukul 06.15 WIB, tanggal 20 Januari 2018 di RS Panti Rapih Yogyakarta. Portal BeritaBalap.com yang paling lengkap bicara berita balap mendapat kabar dukacita ini dari pebalap senior Yogyakarta, Adi AW.

Nama Eko Poetra Jambu sendiri begitu populer di era balap 2 tak di tahun 2000-an. Perfoma pacuan Satria 120nya sulit tertandingi. Saat itu bersama tim Suzuki Poetra Jambu. Kesibukan terakhir Mas Eko yang juga paman dari Bima Aditya-Gupita Kresna ini tetap mengawal tim balapnya dan juga memanage bengkel pribadi.

koizumi

Kita doakan bersama, semoga Mas Eko Poetra Jambu mendapat tempat terindah di sisiNYA. Bagi keluarga yang ditinggalkan dapat tabah menghadapi hal ini. Sesungguhnya Allah punya rencana yang indah pada setiap hambaNYA.

Untuk rumah duka berada di Karang Sari, sebelah timur Stadion Maguwoharjo, Wedomartani, Ngemplak, Sleman Yogyakarta. Monggo, bagi yang ingin melakukan Ta”ziyah.  Insya Allah acara pemakaman akan dilakukan siang ini pukul 14.00 WIB. Data lengkapnya ada dibawah berita ini ya. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like