Dendy Bre ‘Bintang Tamu’ NET TV, Bicara Soal Gairah Pocket-Bike !

BeritaBalap.com-Bagi yang standy-by di stasiun televisi NET TV Selasa pagi tadi (10 Januari) terlihat sosok yang kerap muncul di dunia balap tanah air, Dendy Bre. Ini orang paling sibuk karena memang dipercaya urus beberapa tim. Hemmm…. !

Tidak peduli Honda atau Yamaha, doi konsekuen dan profesional dengan pekerjaannya. Maklum saja, relasi pertemanannya memang kuat. Nah, tadi pagi sekitar jam 8, tepatnya di acara Selamat Pagi, Dendy Bre bicara seputar pocket-bike, identik disebut pula MiniGP di stasiun yang dimiliki Indika Group ini.

“Saya dihadirkan sebagai pehobi pocket-bike. Jadi memberikan pengalaman saya, juga manfaat dari latihan pocket-bike, “ujar Dendy Bre yang juga mantan pebalap nasional. Oh ya, penulis mengenal pertama di tahun 2008-2009 saat sedang bergairahnya kompetisi matic-race di wilayah Jabar.

koizumi

“Jadi saya ada teman yang menjadi penghubung untuk dijadikan bintang tamu di NET TV sehubungan fenomena pocket-bike yang semakin ramai, “tambah Dendy Bre yang memang lebih banyak teribat di tim Honda Trijaya. Boleh jadi sebagai humasnya juga. Dia komandan lapangan yang atur sana atur sini. Juga marah sana dan marah sini. He he he he…  BB1/R4NU

Facebook Comments

You May Also Like