Deniz Oncu (15 Tahun) Siap Wildcard Pertama Moto3 Brno dan Spielberg

BeritaBalap.com-Pembalap potensial binaan pabrikan KTM, Deniz Oncu dipastikan akan bertarung dalam balap Moto3 di Brno, Ceko (2-4 Agustus) dan Spielberg, Austria (9-11 Agustus). Dalam hal ini, akan berkompetisi dalam status wildcard alias bukan peserta reguler.

Oh ya, Deniz Oncu ini adalah saudara kembar Can Oncu yang notabene sudah turun full-series Moto3 untuk musim 2019 ini, juga berlanjut 2020. Can Oncu bergabung di tim Red Bull KTM Ajo yang dikomandoi Aki Ajo sebagai owner-team. Mereka berasal dari Turki.

Deniz Oncu saat ini konsen di balap FIM CEV Moto3 dengan bendera tim Junior Red Bull Ajo KTM dan berada di posisi ke-14 dalam klasemen sementara.  Disamping itu, Deniz Oncu juga akan diproyeksikan untul wildcard seri Misano, Italia (13-15 September) dan Aragon, Spanyol (20-22 September).

koizumi

“Saya yakin dia akan mengikuti jalannya. Kami ingin melanjutkannya. Kami ingin terus bersamanya. Dan Aki Ajo saat ini menjadi topik hangat karena memiliki pembalap yang saudara kembar tetapi orangnya jauh lebih kecil. Kita akan melihat balapan wildcard dimana Deniz dibandingkan dengan saudara laki-lakinya dan kemudian memutuskan apakah kita bisa membawanya ke kejuaraan dunia, “ucap Pit Beirer, Direktur Motorsport KTM. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like