Manajer Tim Marc VDS Sebut Alex Marquez Hampir Pasti Tetap Balap Moto2 (2020)

BeritaBalap.com-Alex Marquez diprediksi kuat akan tetap balap di level Moto2 (2020). Berbagai negosiasi yang berlangsung tidak menemui jalan keluar. Sempat diberitakan akan bergabung di tim Pramac Ducati namun kemudian mentah ketika Jack Miller memutuskan untuk stay alias tetap bernaung.

Fakta terbaru, disebut bahwa adik dari Marc Marquez ini akan tetap bernaung di Moto2 untuk musim depan (2020). Konteks inipun ditanggapi oleh kakaknya, Marc Marquez yang saat ini memimpin klasemen sementara MotoGP 2019.

“Sederhana saja, kamu harus mengikuti apa yang diminta oleh tubuhmu. Aku selalu berkata, untuk pergi ke MotoGP dan memiliki mental atau tim atau pergi ke tempat di mana kamu tahu kamu akan berjuang untuk 10 besar, kalau tidak, lebih baik tetap di Moto2. Selesai 12 atau 14 dan orang-orang bahkan tidak tahu, “ucap Marc Marquez.

koizumi

“Kami disini karena itu adalah hobi kami, tetapi juga pekerjaan kami dan anda perlu tahu bagaimana memperpanjang karir olahraga, anda harus mengambil langkah-langkah yang dilakukan dengan baik. Jika kamu menuju MotoGP untuk beberapa alasan, anda tidak perlu pergi ketika anda tidak berada di tempat yang diinginkan, anda bisa berakhir di rumah ketika anda tidak mengharapkannya, “tambah Marc Marquez.

Lebih lanjut, komandan tim Marc VDS menyebut bahwa tidak lama lagi akan ada perpanjangan kontrak dari Alex Marquez. “Sebagai manajer tim, saya tidak bisa berharap lebih dari Àlex untuk melanjutkan dengan kami tahun depan. Hari ini, kami menyelesaikan pembicaraan dengan rider dan manajernya dan kami berharap untuk segera mendengarnya. Kita harus menunggu lagi untuk mengetahui masa depan pebalap Spanyol itu, tetapi dia hampir pasti akan memutuskan untuk tetap di Moto2, bahkan jika dalam hatinya dia tahu dia sepenuhnya berhak atas kelas atas, “tukas Joan Olive selaku manajer tim EG 0,0 Marc VDS. BB1

Klasemen Sementara Moto2 :

Facebook Comments

You May Also Like