Deretan Skutik Yamaha MAXI Sukses Sita Perhatian Pengunjung PRJ 2023

BeritaBalap.com- Gelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2023 yang berlangsung selama satu bulan lamanya (16 Juni -16 Juli 2023) telah resmi berakhir. Keikutsertaan Yamaha dalam event hajatan Ulang Tahun Jakarta ke-496 ini mampu menorehkan berbagai pencapaian yang membanggakan.

Ratusan ribu orang tercatat telah berkunjung ke booth Yamaha untuk menyaksikan secara langsung deretan produk terbaru dan unggulan, termasuk diantaranya adalah jajaran Maxi, Classy Yamaha, Generasi 125, Sport, Yard Built & Electric Vehicle (EV) yang sukses menyita perhatian para pengunjung PRJ.

Dengan jumlah pengunjung yang mencapai ratusan ribu tersebut, maka tidak heran jika Yamaha mampu menorehkan angka penjualan yang fantastis mencapai ribuan unit. All New Aerox 155 Connected dari kategori MAXi menjadi sepeda motor yang paling banyak diburu oleh konsumen selama PRJ 2023. Keberhasilan All New Aerox 155 Connected kemudian diikuti oleh jajaran MAXi lainnya seperti All New Nmax 155 Connected dan juga Xmax Connected. Selain itu lebih dari 2,000 pengunjung juga merasakan keunggulan produk-produk Yamaha melalui unit test ride yang disediakan selama event PRJ berlangsung seperti salah satunya produk terbaru Yamaha Grand Filano Hybrid Connected.

koizumi

“Terima kasih kepada konsumen dan pengunjung atas antusiasme atas kehadiran konsumen untuk PT Yamaha Indonesia Motor Mfg di ajang PRJ 2023. Respon positif masyakarat semakin memacu kami untuk terus menyediakan produk-produk terbaik dan memberikan pelayanan yang maksimal bagi konsumen di Jabodetabek. Apresiasi juga yang tinggi kepada pihak penyelenggara karena acara berjalan lancar dan pengunjung hadir dengan antusias”, tutur Johannes B.M Siahaan, Chief Coordinator Yamaha DDS 1 Jabodetabek PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Total ada 32 line up unit Yamaha yang dihadirkan pada event PRJ yang lalu. Pengunjung dapat melihat secara langsung line up MAXi Yamaha seperti, XMAX Connected, All New NMAX 155 Connected, All New AEROX 155 Connected dan Lexi. Selain kategori MAXi Yamaha, pengunjung dapat juga melihat secara langsung produk terbaru Yamaha di kategori Classy Yamaha yaitu Grand Filano Hybrid-Connected dan Fazzio Hybrid-Connected.

Area test ride juga tidak ketinggalan ramai pengunjung yang ingin mencoba deretan motor Yamaha seperti Grand Filano Hybrid. Hadirnya EV line up E01 & NEO’s juga mampu menarik perhatian pengunjung untuk datang ke area test ride. Selain itu rangkaian acara lainnya seperti carnaval pengguna Yamaha se-Jabodetabek dalam rangka Yamaha Day Riding Experience semakin meningkatkan antusiasme pengunjung PRJ 2023.

“Lokasi Yamaha strategis sekali, begitu saya masuk pintu utama langsung terpampang booth Yamaha yang megah dan besar. Oleh karena itu booth Yamaha menjadi booth pertama yang saya kunjungi. Kebetulan memang ada niat untuk membeli motor dan saya tertarik dengan Grand Filano Hybrid Connected. Pelayanan di booth Yamaha juga terbaik, saya dilayanani oleh salah satu sales dengan baik dan sopan. Setelah liat di booth utama saya langsung menuju area test ride untuk mencoba Grand Filano Hybrid Connected”, ujar Yudha Hermawan salah satu pengunjung booth Yamaha di PRJ 2023.

Pencapaian luar biasa yang didapatkan oleh Yamaha di ajang PRJ 2023 tidak terlepas dari respon positif dan dukungan yang diberikan oleh masyarakat. Kedepannya Yamaha akan terus berupaya menyediakan berbagai pengalaman menarik kepada pelanggan setia bersama berbagai produk unggulan di event selanjutnya. Untuk informasi mengenai produk-produk Yamaha anda bisa mengunjungi www.yamaha-motor.co.id atau kunjungi Yamaha di media sosial referensi anda. Tim

Facebook Comments

You May Also Like