Makna Hari Kartini Bagi Fisichella KW

BeritaBalap.com- Berbagai macam ungkapan kaum wanita memaknai Hari Kartini (21 April) yang berjuang dari balik kungkungan adat dan tradisi yang mengekang perempuan pada zamannya hingga memberi api semangat bagi wanita Indonesia untuk semakin maju.

BACA (JUGA) : Makna Hari Kartini Bagi Shelly Hobat Pembalap Grasstrack Wanita

Seperti yang tercurah makna hari Kartini bagi Fisichella KW pembalap wanita tangguh yang sedang dalam masa pemulihan cedera pada sendi bahu ini.

koizumi

BACA (JUGA) : Makna Hari Kartini Bagi Sabrina Sameh

“Makna hari kartini ini bagi saya adalah hari dimana tidak ada lagi diskriminasi terhadap kaum wanita. Persamaan derajat dan martabat baik lelaki dan perempuan itu sejajar. Jadi, hari Kartini ini selalu memperingatkan kita kepada R.A Kartini sang pejuang hak perempuan di Indonesia,” buka wanita kelahiran Bogor, 18 April 1999 ini.

BACA (JUGA) : Makna Hari Kartini Bagi Indri Barbie

Fisichella KW, Persamaan derajat dan martabat baik lelaki dan perempuan itu sejajar dan tidak ada lagi diskriminasi terhadap kaum wanita.

Wah,… Masih hangat nih buat ngerayain ulang tahunnya. Selamat ulang tahun yah Chella,… Semoga tercapai angan, cita-cita yang diharapkan. Oh ya, semoga lekas pulih cedera sendi bahunya biar cepet kembali ngegas di lintasan balap bersaing dengan sesama pembalap wanita. Masih berani turun di kelas cowok kan ? He he he he…

BACA (JUGA) : Makna Hari Kartini Bagi Wiwi Mungil

“Amin dan terimaksih untuk ucapan dan do’anya. Masih berani dong untuk turun di kelas matik 130 cc pemula bersaing dengan pembalap cowok. Tapi nanti ya kalau suduh pulih, untuk sementara ini saya sedang fokus Mas buat pemulihan dari cedera, ”ungkap Fisichella Kusuma Wardani yang merupakan nama lengkapnya.

BACA (JUGA) : Makna Hari Kartini Bagi Neng Dolis Pembalap Grasstrack Wanita

Wah,… Mantap nih berani bersaing di kelas cowok. “Nah itu tadi yang saya bilang tentang makna Hari Kartini. Jadi, di dunia balap tidak ada yang berbeda antara lelaki dan perempuan, kita sama-sama bersaing mengejar prestasi,” tutup Chella. Oke, makasih ya ! Sukses selalu ! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like