Dijamin Spesial Buat Pengguna Aerox 155 ! IRC Tire Hadirkan Ban Harian Soft Compound

BeritaBalap.com-Keren banget PT. Gajah Tunggal Tbk dalam konteks mengakomodasi pengguna Yamaha Aerox155 yang semakin banyak populasinya. Terlebih untuk anak-anak muda. Anyway, ini memang salah satu motor yang paling gaul di Indonesia.

Dalam hal ini, PT. Gajah Tunggal Tbk menghadirkan produk MBR-110 ukuran 140/70-14 TL yang khusus diperuntukkan untuk Aerox 155. Mantapnya, dengan soft compound alias kompon lembut yang dapat digunakan harian (daily used).

“Jadi ini produk terbaru IRC Tire yang diluncurkan di event GIIAS 2023. Namanya MBR-110 ukuran 140/70-14 TL yang khusus diperuntukkan untuk pengguna Aerox 155, “ujar Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT. Gajah Tunggal Tbk yang menyebut produk ini sudah beredar di pasaran.

koizumi
Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT. Gajah Tunggal Tbk

“Ini tipe soft compund yang sama dengan tipe IRC Fasti yang biasa dipakai untuk balapan. Kompon sama, hanya beda pada konstruksi. Yang pasti, dapat diperuntukkan buat harian dan pastinya menyenangkan Aerox 155, “tambah Dodiyanto yang menyebut harga 1 set IRC Tire tipe MBR-110nya senilai 900 ribu. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like