Siap Balap Supersports Dunia (WorldSSP), Galang Hendra Tampak Makin Berotot !


BeritaBalap.com-Dalam suatu kali kesempatan bertemu dengan penulis, pembalap nasional asal Yogyakarta, Galang Hendra Pratama menyebutkan bahwa ia fokus latihan fisik. Berupaya keras meningkatkan massa otot. Perangkat otot dibuat lebih padat dan pastinya makin powerful.

Tentu saja, konteks demikian sebagai persiapan yang dilakukan racer binaan Yamaha Indonesia tersebut sehubungan kompetisi balap dunia WorldSSP yang akan dijalani (2020) dengan tim Yamaha MS Racing yang bermarkas di Spanyol. Dalam berbagai momen, Galang Hendra terlihat lebih berotot. Makin macho. Badannya lebih kekar dari sebelumnya.

BACA (JUGA) : Ini Komentar Presdir Yamaha Indonesia Soal Galang Hendra Balap WorldSSP600 (2020)


Infonya, saat ini putera dari pasangan mantan pembalap nasional Dicky Hestu dan Desy Prasanti tersebut memiliki berat tubuh hingga sekitar 59 Kg dari sebelumnya 52 kg. Latihan intensif fisik dijalani dan dikomandoi langsung oleh trainer Gandung Darmoko. Ini pelatih fisik profesional yang banyak melatih para pembalap nasional ataupun internasional.

BACA (JUGA) : Ini Lawan Galang Hendra Pratama (WorldSSP600), Tembus 36 Rider ? R6 Terbanyak !

Secara logika, pastinya balap Supersports 600 membutuhkan fisik yang lebih kuat dibanding dengan balap WorldSSP300. Silinder motornya saja sudah berbeda 100 persen. Itu antara YZF-R3 dan YZF-R6. Adapun seri pertama WorldSSP sendiri  akan dilangsung di Phillip Island, Australia pada tanggal 28 Februari-1 Maret. BB1 (Ket FOTO : FB Galang Hendra Pratama)

Facebook Comments

You May Also Like