Dilepas Yamaha, Alex Lowes Resmi Bergabung Kawasaki (2020)

BeritaBalap.com-Alex Lowes diumumkan resmi bergabung dengan Kawasaki Racing Team (KRT). Itu buat kompetisi balap superbike dunia (WorldSBK 2020). Maksudnya, setelah dilepas Yamaha dan di garputala digantikan potensi muda, Toprak Razgatlioglu.

Alhasil, petarung asal Inggris tersebut akan berpasangan dengan Jonathan Rea yang notabene adalah juara dunia WorldSBK 2019. Sampai disini dan juga sudah diberitakan sebelumnya bahwa posisi Leon Haslam yang sudah mendapat perpanjangan kontrak dari Kawasaki, pada akhirnya digeser.

Infonya, Haslam akan diproyeksikan ke Puccetti Kawasaki ataupun di British Superbike (BSB 2020). Oh ya, Rea sendiri total sudah merebut juara dunia sebanyak 5 kali (2015-2019). “KRT sangat menyambut pembalap yang sangat cepat dan berpengalaman, “tukas  Guim Roda sebagai orang nomor satu dari tim Kawasaki Racing.


” Tujuan kami adalah untuk memoles Lowes dan mencoba membuatnya menjadi kandidat untuk gelar juara dunia. Dia masih memiliki karir panjang di depan. Dia telah menunjukkan keterampilan yang sangat baik di tahun-tahun ini dan tentunya potensinya ada disana. Kami akan mencoba menggunakan semua potensi Kawasaki untuk membantunya menunjukkan yang terbaik, “tambah Guim Roda. BB1

Klasemen WorldSBK 2019 : 

Facebook Comments

You May Also Like