Renggi Lukmana Ikut Yamaha Aira di OnePrix Sentul, Mau Gabung 2020 ? Ini Jawaban Bima Aditya

BeritaBalap.com-Ada nama pembalap Sumatera, Renggi Lukmana (Yamaha Suhandi Padang 88) dalam skuad tim Yamaha Aira YDJ14 yang tampil dalam seri ke-4 Kejurnas OnePrix 2019 di Sirkuit Karting International, Sentul, Bogor, akhir pekan ini (12-13 Oktober).

Ini yang menarik diinvestigasi sehubungan apa yang menjadi alasan tim Yamaha Aira YDJ14. Dalam hal ini dijawab oleh tuner Bima Aditya. Bahwa ternyata Renggi Lukmana ini tampil sehubungan mengganti Hafid JW yang mengalami cedera saat menjalani sesi latihan OnePrix 2019 sentul, Kamis (11 Oktober).

So, sementara saja ya ! Jangan salah pendapat atau persepsi ! Tidak ada hubungan dengan formasi 2020. “Hafid JW cedera pada jari jempolnya. Jadi absen di seri ke-4 OnePrix ini. Nah, gantinya ialah Renggi Lukmana. Semoga nanti Hafid bisa tampil di final OnePrix 2019 Surabaya, “tukas Bima Aditya yang juga mantan pembalap nasional.


“Soal Hafid JW sendiri tidak akan dilakukan operasi. Jadi proses gips saja hingga sekitar dua mingguan. Jadi dalam final Motoprix Surabaya, Hafid JW juga gak ikut, “tambah Bima Aditya. Sampai disini, paham ya bahwa hanya sebatas penggantian saja. BB1

Facebook Comments

You May Also Like