Dimas Juliatmoko Menangi Persaingan Ketat MP1 di LFN HP969 Road Race Championship 2024

BeritaBalap.com- Dimas Juliatmoko berhasil memenangi persaingan ketat kelas MP1 diajang LFN HP969 Road Race Championship 2024. Hal tersebut terpantau langsung pada gelaran balap yang berlangsung dilintasan GBT, Surabaya, Jatim (23-24/6).

Sejak bendera start berkibar, Dimas Juliatmoko langsung ditempel oleh Aditya Fauzi dan Fahmi Basam. Bahkan, Aditya Fauzi sempat mengambil alih dan memimpin jalannya balap. Berhasil menjaga momentum, Dimas Juliatmoko akhirnya bisa kembali memegang kendali dan memimpin balapan.

BACA JUGA : Hasil LFN HP969 Road Race Championship 2024 Surabaya Hari Pertama

koizumi

Hingga bendera finish dikibarkan, pembalap andalan Merak RT RCB Proliner Girdons’s Pirelli RH57 KYB RK Racetech ABRT 20 Adukah20 V-Reinz ini berhasil memenangkan kelas MP1. Kemenangan ini menjadi bukti jika tim balap asal Samarinda, Kalimantan Timur yang dikomandoi oleh Fajar Darjayansyah ini memiliki catatan istimewa dikancah balap tanah air.

BACA JUGA : Dominasi Kualifikasi Matic, Fery Feze Lakukan Ini Untuk Mengawal Pacuan Setra Racing Di LFN HP969 Championship

“Persaingan tadi sangat ketat. Bahkan sudah berlangsung dari awal hingga akhir balapan. Hingga akhirnya saya menemukan momentum untuk mendapatkan kemenangan,” bangga Dimas Juliatmoko yang didampingi langsung Fajar Darjayansyah. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like