Dimenangkan Semua Rider Italia, Ini Klasemen Sementara MotoGP, Moto2 Moto3

BeritaBalap.com-Seri ke-13 MotoGP, Moto2 dan Moto3 telah berakhir di trek Misano, Italia (9 September). Hegemoni pembalap Italia terbukti nyata dengan meraih podium juara di level MotoGP, Moto2 dan Moto3. Semuanya diborong. Petarung negeri Pizza menjadi yang terbaik.

Masing-masing oleh Andrea Dovizioso (Ducati), kemudian Francesco Bagnaia (SKY Racing Team VR46) dan Lorenzo Dalla Porta (Leopard Racing). Mengacu hal tersebut, maka dipastikan ada perubahan klasemen sementara. Banyak insiden yang terjadi di level MotoGP seperti yang terjadi pada Jorge Lorenzo (Ducati), juga di Moto2 seperti terjadi pada Alex Marquez (EG 0,0 Marc VDS).

Ataupun di Moto3 yang notabene karena crash yang terjadi melibatkan sekitar 5 petarung yang terjatuh seperti Nicolo Bulega, Aron Canet, Bastianini dan Sasaki.

koizumi

Lebih jelas sehubungan klasemen sementara hingga seri MotoGP, Moto2 dan Moto3 Misano, dibawah ini ya data lengkapnya. Oh ya, putaran ke-14 MotoGP 2018 akan dipentaskan di Aragon, Spanyol pada 22-23 September nanti. BB1  

Klasemen Sementara MotoGP : 

Klasemen Sementara Moto2 : 

Klasemen Sementara Moto3 : 

Facebook Comments

You May Also Like